As you've already known, Korea terkenal dengan berbagai macam produk skin care-nya yang dapat bekerja secara efektif untuk mencerahkan dan memutihkan kulit. Nah, di antara berbagai macam jenis skin care, Mizon Herbal Orange Blossom Ampoule merupakan salah satu yang paling dicari-cari. Seperti apa sih produknya? Simak selengkapnya di bawah ini yuk!
source: https://www.amazon.com/MIZON-Herbal-Orange-Blossom-Ampoule/dp/B00AM6L8SU?th=1

​​​​​What It Claims

"A highly enriched essence of orange blossom, which is very effective at creating a brighter and more radiant complexion. Orange blossom invigorates the skin while restoring vitality and suppleness for a more youthful appearance. It also helps to keep skin clean and refined, preventing enlarged pores and blemishes from forming."

Seperti kutipan di atas, produk ini mengklaim bahwa essence dari orange blossom-nya sangat efektif untuk memperbaiki kulit kusam agar tampak lebih cerah dan berseri. Selain mencerahkan, produk ini juga mampu mengembalikan kekenyalan kulit dan membuatnya tampak lebih muda. Tak hanya itu, bahkan produk ini mengklaim bahwa formulanya dapat mencegah noda dan pori-pori membesar pada wajah. Nah, setelah mengetahui kelebihan-kelebihan yang diklaim oleh produk ini, sekarang mari lihat bagaimana formula dan performa sesungguhnya.



 

source: https://rainb0wbl0gs.wordpress.com/

Formula, Texture, and Performance

Selain essence dari orange blossom yang kaya akan Vitamin C, produk ini juga mengandung Niacinamide sebagai formula yang semakin mendukung fungsi produk sebagai pencerah wajah. Tekstur produk yang agak sedikit thick dan oily bagus untuk menjaga kelembapan kulit, dan aroma orange serta floral yang ringan tidak terlalu menyengat sehingga membuat kamu tetap nyaman saat mengaplikasikan produk.

Terdapat salah satu review yang mengatakan bahwa produk ini memiliki performa hanya sekitar 30% saja dalam mencerahkan kulit, but on the other side, ada juga reviewer yang memberikan nilai 9/10 untuk produk ini. Seperti skin care pada umumnya, memang berbeda jenis kulit berbeda juga efeknya. But overall, produk ini cocok untuk melengkapi daily skin care routine kamu kok! Meski tidak seampuh yang telah diklaim, produk ini memang dapat menghaluskan kulit dan menyamarkan noda serta bintik hitam di wajah. Bahkan, nggak jarang pengguna yang berniat untuk repurchase produk yang satu ini lho!

baca juga



 

source: http://thecertifiedlatebloomer.blogspot.co.id/2013/10/mizon-herbosys-ampoule.html

How to Use

Sama seperti kebanyakan essence lainnya, cara menggunakannya cukup dengan mengaplikasikan produk dengan jumlah secukupnya ke wajah dengan pipet yang telah disediakan, lalu menepuk-nepuk wajah agar nutrisinya dapat efektif diserap kulit.

Kamu bisa mendapatkan essence ini dengan harga sekitar Rp160.000-an. Cukup affordable kan? Bagaimana Beautynesian, tertarik untuk mencoba?