Menggunakan Brush Terbaik Untuk Mengaplikasikan Highlighter


source: https://cdn.shopify.com/

Agar hasil highlighter-mu tampak seperti buatan makeup artist profesional, tentu tidak ada salahnya menginvestasikan uangmu untuk membeli brush terbaik untuk mengaplikasikan highlighter yang kamu gunakan. Better, gunakan fan brush dan blending brush kecil yang memang dikhususkan untuk penggunaan highlighter. Brush tersebut akan membantumu untuk mengaplikasikan highlighter secara ringan dan lebih menjangkau permukaan kulit yang lebih luas seperti pada tulang pipi, di bawah tulang alis, serta diatas bibir.



Memilih Warna Highlighter Secara Bijak


source: https://i1.wp.com/

Saat-saat memilih highlighter memang sedikit tricky. Sebab, warna highlighter yang cenderung terang membuat kita sulit memilih, sehingga bisa jadi wajah tidak terlihat glowing secara natural. Sebaiknya, pilihlah warna setingkat lebih terang dari skintone-mu. Jika kamu menggunakan highlighter pada musim yang berbeda, make sure kamu tidak menggunakan shade highlighter yang sama.  Setidaknya, temukan warna highlighter yang dapat mengesankan glowing natural kulitmu seperti saat terpapar sinar matahari pada beda musim tersebut. 

baca juga



Tonjolkan Kelebihan Wajahmu Dengan Highlighter


source: https://t2.uc.ltmcdn.com

Setelah mendapatkan highlighter yang pas untukmu, mengapa tidak langsung saja menggunakannya untuk menonjolkan kelebihan wajahmu? Misalnya, jika bentuk matamu lebih menonjol, pulaskan highlighter di sudut mata, di bawah tulang alis dan area under eye. Atau, ingin menonjolkan bagian bibir? Gampang! Sapukan highlighter pada bagian cupid bow. Lalu, jika kamu menginginkan hidung yang lebih kecil, sapukan highlighter dari tengah alis hingga ujung hidung. Sapukan juga pada tulang pipimu jika kamu ingin menonjolkan tulang pipimu. 



Sapukan Highlighter Pada Bagian Tubuh Lain


source: https://18165-presscdn-0-1-81385-laedukreationpvt.netdna-ssl.com

Setelah wajah, saatnya sapukan highlighter pada bagian tubuhmu yang lain jika diperlukan. Apabila kamu berencana untuk menggunakan dress strapless, sapukan highlighter pada collarbone. Jangan ragu untuk menyapukan highlighter pada bagian perutmu jika kamu akan menggunakan bikini untuk menyambut musim panas.