Aurelolly by Aurelie Hermansyah


source: https://www.instagram.com/aurelie.hermansyah/
baca juga


Lipstik keluaran putri musisi Anang Hermansyah berikut ini mendadak menjadi buah bibir ketika diperkenalkan pertama kali melalui media sosial. Lipstik bernama Aurelloly tersebut memiliki 6 shades mulai dari nude hingga merah solid yang cantik. Soal lipstiknya, Aurelloly diklaim sebagai lip cream matte yang transfer-proof dan cukup melembapkan bibir.  Tak hanya itu, dia juga merilis produk parfumnya, lho.
 



OLLA by Olla Ramlan

baca juga
source: https://www.instagram.com/ollaramlanaufar


Tak mau ketinggalan dengan tren lipstik matte lokal yang kini makin diminati, presenter sekaligus aktris Olla Ramlan juga merambah bisnis lipstik dengan meluncurkan liquid lip matte OLLA by Olla Ramlan. OLLA memiliki 5 shades warna kekinian semi metalik yang menjadi tren di tahun 2017 ini. Packaging lipstik tersebut juga terlihat unik karena memiliki paduan  nuansa warna hitam putih yang memberi kesan chic.



Inul Beauty by Inul Daratista


source: https://www.instagram.com/inul.d/


Pedangdut senior Inul Daratista tak mau ketinggalan mengeluarkan brand kosmetikanya yang ia namakan Inul Beauty. Hingga saat ini, produk kosmetik Inul Beauty mencakup rangkaian base makeup seperti loose powder, two way cake, dan produk dekoratif bibir yakni lip cream. Sudah bisa ditebak, produk lip cream menjadi produk yang paling banyak diincar oleh pengikut Inul Daratista ini. 



ZAM by Zaskia Adya Mecca


source: https://www.instagram.com/zaskiadyamecca


Lini kosmetika yang diusung oleh aktris Zaskia Adya Mecca dan saudara perempuannya juga menghasilkan produk lip matte yang hits di tahun ini lewat label kosmetiknya, ZAM Cosmetics. Hingga saat ini, varian ZAM lip matte terdiri dari 4 shade cantik, dan tiap lipstik mencerminkan karakter Zaskia dan adik-adiknya. Psst, kabarnya ZAM Cosmetics akan meluncurkan varian kosmetik barunya lho! Tidak sabar, bukan?



VAL by Valerie Thomas


source: https://www.instagram.com/valerieethomas


Anak perempuan Jeremy Thomas  ini juga memiliki passion terhadap dunia beauty lho. Buktinya, rangkaian lip cream VAL berhasil menjadi booming di kalangan remaja putri. Yap, Valerie memang pandai memanfaatkan kelebihan bentuk bibirnya yang seksi sebagai peluang bisnis untuk memproduksi lipstik.



DISSY by Ussy Sulistyawaty

source: https://www.instagram.com/ussypratama


DISSY menjadi lip cream dari brand kosmetik selebriti yang muncul di awal era kepopuleran lipstik lokal. Ussy Sulistyawati pandai memanfaatkan peluang booming-nya lipstik lokal untuk memasarkan produk lip cream matte miliknya. Namun tak hanya lip cream, kini Ussy telah memproduksi rangkaian produk lainnya seperti body care, skin care, dan lain sebagainya.