Gunakan Eye Cream

Jika sebelum mengaplikasikan foundation kamu perlu menggunakan moisturizer, lain halnya jika kamu ingin mengaplikasikan concealer, terutama pada bagian under eyes. Sebaiknya kamu perlu meggunakan eye cream yang berguna untuk membuat kulit pada bagian kantung mata menjadi lebih halus. Selain itu, eye cream juga membantu concealer lebih menempel pada kulit.

source: https://beautyhealthtips.in/choose-under-eye-creams-gels-to-reduce-dark-circles-buy-online/


 

Gunakan Warna Color Corrector Yang Tepat

Kini banyak sekali pilihan color corrector yang ditawarkan oleh berbagai macam brand, namun pemilihan warna corrector yang tidak tepat akan membuat tampilan under eyes kamu terlihat aneh. Gunakan corrector berwarna salmon atau peach pada bawah mata. Setelah mengaplikasikan foundation, gunakan kembali corrector dengan undertone pink yang efektif membuat kantung mata terlihat lebih cerah. Jika kamu menginginkan hasil yang lebih natural, kamu bisa aplikasikan corrector dengan sponge yang telah dibasahi sebelumnya. Easy as pie, right?

source: https://id.aliexpress.com/


 

baca juga

Aplikasikan Foundation

Saat mengaplikasikan foundation, kamu perlu mengaplikasikannya secara merata. Sebaiknya gunakan foundation semakin tipis ke bagian tengah wajah. Sementara itu, untuk bagian bawah mata, kamu dapat menggunakan sisa foundation yang ada pada sponge. Hal ini bertujuan agar kulit tidak terasa berat dan juga menghindari creasing.

source: http://www.pamper.my/


 

Jangan Lupakan Powder!

Setelah kamu selesai mengaplikasikan concealer, jangan lupa untuk menggunakan powder ya. Hal ini sangat penting untuk menghindari creasing pada concealer yang telah diaplikasikan sebelumnya. Kamu juga dapat menggunakan teknik baking untuk mendapatkan hasil yang lebih awet dan tahan lama.

source: http://femaledaily.com/blog/2015/09/19/sudah-pernah-mendengar-teknik-makeup-baking-ini-caranya/
Hope it works out for you!