1. Kuroko no Basket Season 3

Turnamen Inter-High dimulai! Semua tim-tim terkuat mantan anggota kiseki no sedai akan bertanding di season ini. Nantikan juga kemuculan tim Rakuzan dengan Akashi sebagai kaptennya karena Kuroko no Basket season 3 akan semakin sengit!
source: http://www.akibanation.com/kuroko-no-basuke-season-3-telah-rilis/

2. Aldnoah.Zero 2

Perseteruan antara Bumi dan planet Mars semakin menjadi-jadi. Mars mengerahkan semua pasukan termasukan Orbital Knight dari segala penjuru untuk menggempur Bumi tanpa mengindahkan impian Princess Asseylum yang menginginkan kedua pihak berdamai.
source: http://animeas.pun.bz/page/10.xhtml

3. Baby Steps Season 2

Season kedua akan dimulai dengan pertandingan pertama Eichiro menghadapi lawannya dari berasal dari berbagai negara. Di akademi Florida, kamu akan menyaksikan para rival berlatih dan bertarung untuk memperebutkan posisi terbaik.
source: http://bentobyte.co/2015/01/25/baby-steps-season-2-premier-date-revealed/

4. Digimon Adventure tri.

Siapa yang ingin bernostalgia dengan anime masa kecil? Tidak hanya kita yang tumbuh besar, tokoh-tokoh dari anime Digimon kini telah tumbuh besar dan settingnya diangkat beberapa tahun setelah cerita terakhirnya. Ikuti petualangan Tai, Sora, Matt dan yang lainnya!
source: http://ptanime.com/ficha-tecnica-arslan-senki-primavera-2015/

5. Durarara!! x2 Sho

Anime dengan deretan seiyuu yang menggiurkan ini telah dinanti-nanti oleh para fansnya sejak season 1 nya selesai tayang beberapa tahun yang lalu. Setengah tahun setelah perang dengan Yellow Scarves, Ikebukuro kembali normal. Tapi keadaan tidak berjalan lama karena selalu ada kejadian misterius yang mengguncang Ikebukuro!
source: http://www.dwikurniasurya.net/2015/01/durararax2-shou-season-2-episode-4-subtitle-indonesia.html
Beberapa anime di atas ada yang masih tayang dan sudah selesai tayang di stasiun TV Jepang. Jangan sampai ketinggalan ceritanya ya!