1. Saiga Mitsuki

Banyak yang bertanya mengenai jenis kelamin Saiga Mitsuki, karena penampilan dan suaranya yang mirip dengan laki-laki, tapi dia perempuan lo. Perannya yang terkenal adalah Takuto Shindou (Inazuma Eleven GO), Teito Klein (07-Ghost) dan Tokugawa Yoshinobu (Bakumatsu Rock).
source: http://www.animevice.com/mitsuki-saiga/20-62207/

2. Park Romi

Jangan tertipu dengan penampilannya yang feminin karena sebenarnya dia memiliki suara yang berat. Seiyuu keturunan Korea ini memerankan Edward Elric (Fullmetal Alchemist), Komatsu (Toriko) dan Shirogane Naoto (Persona 4).
source: http://es.naruto.wikia.com/wiki/Romi_Paku

3. Takeuchi Junko

Walaupun sudah berusia paruh baya, peran laki-lakinya dalam anime sudah tidak diragukan lagi. Uzumaki Naruto (Naruto), Gon Freecs (Hunter x Hunter) dan Endo Mamoru (Inazuma Eleven GO) adalah segelintir perannya yang terkenal.
source: http://cdn.myanimelist.net/images/voiceactors/2/8277.jpg

4. Kobayashi Yumiko

Mungkin tanpa sengaja kamu pernah mendengar suara maskulinnya pada anime yang dulu kamu tonton. Ya, karena suaranya sebagai Kazuma Azuma (Yakitate!! Japan), Kirifuda Shobu (Duel Master) dan Black Star (Soul Eater).
source: http://www.animevice.com/yumiko-kobayashi/20-61592/

5. Kaida Yuki

Cewek yang satu ini sering mendapat peran lelaki yang tenang, atau perempuan yang dewasa. Perannya yang terkenal antara lain Fuji Shusuke (Prince of Tennis), Abe no Masahiro (Shonen Omyoji) dan Kurapika (Hunter x Hunter).
source: http://pixshark.com/yuki-kaida.htm
Wah ternyata di balik karakter-karakter anime yang keren, ternyata ada sosok feminin yang mengisi suara mereka ya.