1. Wardah Pore Tightening Toner

Wardah Pore Tightening Toner ini mengandung Hazel Extract yang berfungsi untuk mengecilkan pori-pori. Selain itu, toner ini juga mengandung ekstrak lidah buaya sebagai pelembap, dan zinc glouconate sebagai pengontrol minyak. Oleh karena itu, toner ini cocok dipakai untuk kulit berminyak. Poin plus lainnya adalah, toner ini tidak mengandung alkohol sehingga lembut untuk wajah.  Cara penggunaannya, cukup tuang toner pada kapas, aplikasikan pada wajah dan leher yang telah bersih. Gunakan setiap pagi dan malam hari.

source: https://www.bukalapak.com/

2. Sariayu Masker Ketan Hitam

Masker dari Sariayu ini mengandung ketan hitam dan madu yang dapat menjaga keremajaan kulit, diperkaya dengan vitamin E sebagai antioksidan serta ekstrak kemuning dan lemongrass oil (minyak serai / sere) sebagai astrigent yang membantu mengecilkan pori. Cara Pemakaian campurkan Sariayu masker ketan hitam dengan air bersih sampai berbentuk pasta, ulaskan ke seluruh wajah yang telah dibersihkan. Setelah itu, diamkan selama 10-15 menit hingga mengering, Lalu bilas dengan air hangat.

source: https://www.bukalapak.com/

3. Mustika Ratu Duo Face Care

Produk Duo Face Care Mustika Ratu ini terdiri dari Face Peeling Gel, dan Peel off Mask, dengan varian lemon dan green tea pada masing-masing produk. Kedua produk ini diklaim memiliki manfaat seperti membuat kulit menjadi lembap, lembut, cerah, kencang, serta dapat mengecilkan pori-pori dan yang tak kalah penting adalah membuat kulit menjadi awet muda. Kandungan ekstrak teh hijau, ekstrak lemon, vitamin C & E dan ekstrak lidah buaya serta Tanin pada produk ini dapat membuat untuk kulit tampak lebih cerah, halus dan terasa lebih kencang.

source: https://www.tokopedia.com/