1. SKYE

Restoran outdoor yang satu ini sudah tak diragukan lagi. Suasana dingin rooftop ditemani dengan indahnya langit akan menghiasi malam romantis kamu dengan pasangan. Skye pun menyuguhkan pemandangan kerlap-kerlip lampu kota Jakarta yang indah dan dapat kamu saksikan dari lantai 56 Menara BCA ini. Kamu perlu merogoh kocek mulai dari harga 40 ribuan untuk minuman, dan 60 ribuan untuk makanan. Resto ini berlokasi di Menara BCA, Lantai 56, Jl. MH. Thamrin, Thamrin, Jakarta.
 

source: http://www.tipswisatamurah.com/2015/06/skye-tempat-nongkrong-favorit-di.html


 

2. The Edge, Kemang

The Edge bisa menjadi pilihan tempat makan malam kamu yang romantis bersama pasangan, karena tempat ini terdiri dari indoor dan outdoor section yang memiliki atmosfir paling nyaman dan juga romantis. Untuk area indoor terdapat beberapa meja dan sofa, sedangkan untuk outdoor terdapat pool dan cabana yang bernuansa putih. Untuk cabana, kamu akan dikenakan minimum spending sebesar 1 juta rupiah. Tak hanya bersama pasangan, kamu juga dapat menghabiskan malam yang hangat bersama keluarga disini. Hal ini didukung dengan konsep The Edge “away from busy street of Jakarta”, yang berarti kamu dapat menikmati suasana yang tenang sekaligus jauh dari hiruk pikuk kota Jakarta untuk sementara. The Edge terletak di Jl. Kemang Raya No. 1, Kemang, Jakarta Selatan.
 

source: https://b.zmtcdn.com/data/pictures/2/7404202/5c5a9dbcd81a4c7a32cc6b7998cfe471_featured_v2.jpg


 

baca juga

3. Segarra

Resto yang satu ini menawarkan nuansa yang sedikit berbeda. Untuk kamu yang ingin menghabiskan momen dinner sambil menikmati pemandangan laut dan sunset yang menakjubkan, Segarra dapat menjadi pilihan yang tepat untuk dikunjungi oleh kamu bersama pasangan. Resto ini berada persis di tepi laut sehingga memberikan sensasi yang romantis dengan dilengkapi kanopi dan tempat duduk sofa yang nyaman. Resto ini terletak di ujung ibu kota Jakarta tepatnya di Jalan Lodan Timur 7 kawasan pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara. Seggara might be the perfect choice for you, right?
 
source: https://media-cdn.tripadvisor.com/media/photo-s/07/1a/3b/0f/segarra-ancol-nice-cozy.jpg


 

4. Hause Rooftop

Restoran ini berada pada sebuah area rooftop gedung. Suasana yang ditawarkan sangat homey dan cantik dengan konsep green house karena beragam tumbuhan berada di berbagai sudut tempat ini. Pada ruangan indoor pun tetap dengan konsep greeny, ditambah dengan aksen vintage, sehingga tepat sekali menjadi pilihan untuk para pasangan merayakan momen berdua disini. Lokasi Hause of Rooftop ini berada di MD Place Building lantai 6. Jl. Setiabudi Selatan No. 7, Kuningan, Jakarta Selatan.
 
source: http://manual.co.id/wp-content/uploads/2015/12/Hause-Bar_Rest_MD-20.jpg


 

baca juga

5. Aurora Mansion

Disini kamu akan menemukan tempat makan dengan nuansa bergaya Eropa yang kental sekali dengan desain interior yang modern layaknya istana. Ditambah dengan suasana dingin daerah Sentul, tempat ini sangat cocok sebagai pilihan tempat makan malam romantis kamu dengan si dia . Lantainya didominasi dengan warna hitam dan merah yang menambah kesan elegan. Selain itu, kamu akan disuguhkan pemandangan bogor yang indah. Untuk mencapai tempat ini, kamu harus memasuki sebuah area perumahan terlebih dahulu. Tempat ini beralamatkan di Northridge Golf, Jl. Bukit Permata No. 58, Sentul City, Bogor UtaraBogor
 

source: https://media-cdn.tripadvisor.com/media/photo-s/0c/ad/f4/0d/20160821-102444-largejpg.jpg


 

6. Bottega Ristorante

Ketika kamu menyambangi tempat makan ini, kamu akan langsung disuguhkan dengan banyaknya bohlam yang tergantung menghiasi ruangan. Bottega Ristorante memiliki dua area dining, yaitu indoor dan outdoor, yang di kedua areanya terdapat berbagai desain lampu pijar yang membentuk permainan cahaya yang cantik. Suasana disini sangat mewah serta artistik, didukung dengan nuansa bergaya Italia yang sangat kental. Bottega pun menawarkan sajian the fine food of Italian yang sangat lezat, one of the most beautiful restaurants in Jakarta to date!
 

source: https://media.restaurantandbardesign.com/2015/10/web-2.0.jpg


 

7. Café Batavia

Cafe yang mengusung konsep "tempoe doloe" ini, seakan membawa kita untuk mengingat sejarah dimana Jakarta yang jaman dahulu masih bernama Batavia. Nuansa klasik begitu kental terasa disini. Suasana yang elegan menambah daya tarik tersendiri untuk para pasangan menghabiskan waktu makan malam romantis berdua. Restoran ini buka setiap hari senin hingga kamis pada pukul 08 am - 12am (midnight), Jumat pukul 8.00 - 1.00, dan hari Sabtu pada pukul 7.00 - 1.00, sedangkan untuk hari Minggu buka pukul 7.00 - 12.00. Lokasi Café Batavia ini terletak di Jalan Pintu Besar Utara No.14 Jakarta Barat.
 

source: http://www.cafebatavia.com/images/gallery/tablebar.jpg


 

Itulah beberapa tempat makan romantis yang bisa menjadi referensi untuk kamu kunjungi bersama pasangan untuk sekedar makan malam ataupun merayakan momen spesial berdua. Lalu manakah yang menjadi pilihanmu, Beautynesia?