Buat kamu yang selalu up to date dengan produk kecantikan asal Korea, pastinya kamu tahu loose powder yang satu ini. Yup! It's Innisfree No-Sebum Blur Powder! Produk yang satu ini sempat menjadi best seller lho. Ingin tahu lebih lanjut tentang produk ini? Just scroll down ladies!
source: http://www.innisfreeworld.com/product/productView.do?prdSeq=10622


Product's Claims

Sebelum mengulas Innisfree No-Sebum Blur Powder lebih lanjut, sebaiknya kamu ketahui dulu apa saja sih kelebihan yang ditawarkan oleh produk ini. Nah, ini dia di antaranya:

  • Dapat menghaluskan tekstur wajah dan menyamarkan kelemahan wajah yang disebabkan oleh pori-pori yang besar dan garis halus.
  • Bahan mineral alami dan mint dari Jeju dapat mengontrol minyak berlebih dan membuat wajah halus dalam waktu yang lama.
  • Mampu membuat tekstur kulit menjadi lebih halus dan sehat.
  • Warna beige-nya cocok untuk semua jenis kulit dan terlihat membuat wajah cerah natural.
Well, apakah semua hal-hal yang diklaim oleh produk ini memang benar? Let's find out!


Product's Packaging 

Okay, let's discuss the packaging first. Kemasan Innisfree No-Sebum Blur Powder memiliki desain yang simple and clean, dipenuhi dengan tulisan dan terdapat gambar daun mint di bagian bawah. It's simple yet pretty! Kemasan produk ini mengandung isi sebanyak 5 g dan juga disertakan dengan puff yang halus. 


Ingredients

Pada loose powder tersebut, terdapat bahan-bahan alami yang dimasukkan dalam komposisi produk ini, seperti ekstrak tumbuhan, buah-buahan, termasuk ekstrak green tea dan ekstrak daun mint yang bagus untuk kulit dan juga mengontrol minyak berlebih. Meskipun tidak fragrance-free, produk ini memiliki aroma yang alami dari ekstrak alami tersebut dan cocok untuk kamu yang suka bau segar seperti daun mint.


Product's Performance
 

source: http://lostinpretty.com/2015/04/innisfree-no-sebum-blur-powder-after-a-week-of-use/
Dari gambar di atas, bedak ini memang agak clumpy alias memiliki butiran yang besar. Namun saat di pegang, butiran-butiran besar ini langsung mudah hancur dan menjadi butiran halus. 

 
baca juga
source: http://jolse.com/article/official-review/8/2302/?page=2

Bisa kamu lihat, di atas adalah contoh pengaplikasian bedak di tangan. Hasilnya cukup memberi kesan natural pada kulit dan memberi sedikit efek shimmer. Untuk masalah pengontrolan minyak berlebih, ternyata produk ini memang menepati janjinya. Rata-rata, user review menyebutkan komentar positif pada performa produk dalam mengurangi minyak berlebih. Bahkan dapat bertahan hingga 4-5 jam. Namun, sayangnya produk ini belum begitu sempurna dalam menyamarkan pori-pori. Kamu bisa lihat hasil pemakaian di bawah ini.

Well, meskipun pori-pori wajah tidak begitu tersamarkan, tapi overall, produk ini mampu membuat kulitmu halus, cerah, dan tetap terjaga dari minyak berlebih dalam waktu yang lumayan lama. Bagaimana Beautynesian, berminat mencoba produk seharga Rp120.000 ini? Leave your comment below!