Siapa sih yang betah dengan pori-pori besar? Belum lagi, pori-pori besar ini juga bisa menjadi peluang yang baik bagi blackhead dan whitehead untuk stay di permukaan kulit. Akibatnya, pori-porimu akan terlihat semakin besar dan kotor karena komedo yang menyumbat. Nah, buat kamu yang masih belum menemukan produk yang benar-benar bisa mengecilkan pori-pori, tidak ada salahnya kamu mencoba masker dari brand Korea satu ini. Yes, it's nothing else but Secret Key Black Out Pore Minimizing Pack!

Buat kamu para penggemar skin care Korea, mungkin brand Secret Key ini sudah tidak asing lagi. Yup, selain produk legendarisnya, Starting Treatment Essence, yang disebut-sebut sebagai dupes dari skin care high end SK II FTE, ternyata brand ini juga memiliki rangkaian skin care lain yang tidak kalah bagus dari produk primadonanya itu, lho, salah satunya adalah Black Out Pore Minimizing Pack ini. Sesuai dengan namanya, Black Out Pore Minimizing Pack merupakan masker wajah yang diformulasikan khusus untuk mengecilkan pori-pori. Mau tahu lebih lanjut tentang produknya? Read on!
 

source: http://www.priceiq.in


 


Packaging


source: http://xineshopkorea.com/product/secret-key-black-out-pore-minimizing-pack-100-gr/


Black Out Pore Minimizing Pack memiliki packaging yang bisa dibilang classy yet minimalist dengan desain jar-nya yang simple.  They are going with all-black theme yang dipadukan dengan warna hijau pastel. Lalu, jar-nya terbuat dari 100% plastik yang membuatnya travel friendly karena ringan dan tidak mudah pecah. 
 

baca juga


Formula & Tekstur


source: https://emilysdaily.wordpress.com/2016/09/01/secret-key-blackout-pore-minimizing-pack-vs-tosowoong-miracle-skin-pore-tightening-pack/


When talking about skin care, the formula is the most important. Masker wajah ini mengandung 5 bahan utama, yaitu Black Charcoal, Black Sugar, Black Garlic, Black Bean , Black Sesame, White Kaolin Clay and Rice extract. Kombinasi kelima bahan tersebut bisa membersihkan kulit wajahmu hingga ke dalam pori-pori, sehingga kotoran yang menyumbat pori-pori bisa terangkat. Plus, formula Black Out Pore Minimizing Pack juga diklaim mampu meredam kelebihan minyak pada kulit dan menencangkan pori-pori. Hasilnya, kulit wajah akan menjadi lebih bersih, matte bebas kilap, dan juga tampak flawless dengan pori-pori kecil. 

Untuk teksturnya sendiri, Black Out Pore Minimizing Pack memiliki tekstur creamy yang cukup kental tetapi masih mudah diratakan. Ketika diaplikasikan pada wajah, tekstur maskernya akan terasa halus. Oh iya karena masker ini terbuat dari bahan-bahan yang memiliki scent yang cukup tajam, jadi kamu bisa expect mencium bau charcoal ketika menggunakan maskernya. 
 


How To Use Black Out Pore Minimizing Pack


source: http://www.tokkishop.com/producto/secret-key-black-out-pore-minimizing-pack-100g/


Untuk cara pemakaiannya, kamu bisa mengaplikasikan masker ini pada wajah yang telah dibersihkan dan dikeringkan sebelumnya. Ketika diaplikasikan, maskernya akan memberikan cooling sensation yang bisa memanjakan kulitmu yang lelah selagi merawatnya hingga ke dalam. Setelah itu, masker lama kelamaan akan terasa mengencang dan mengering setelah 10-15 menit penggunaan. Nah di saat inilah maskernya akan bekerja untuk mengencangkan dan mengecilkan pori-pori yang besar. Setelah itu, bilas masker menggunakan air hangat. 
 

baca juga


So, will you give it a try?