Pembersih Wajah Jadi Body Cleanser


source: http://bpc.h-cdn.co/

Pembersih wajah yang tidak memberi efek maksimal pada kulitmu jangan langsung dibuang ya Beautynesian. Sebaiknya, manfaatkan yuk jadi body cleanser! Terutama pembersih wajah yang punya fungsi mengatasi jerawat dapat kamu pergunakan untuk mengatasi jerawat di area tubuh seperti punggung, lho. Lalu, jika kamu punya permasalahan soal bau badan, coba saja gunakan pembersih wajah yang punya kandungan benzoyl peroxide khusus untuk membersihkan ketiakmu.



Highlighter Jadi Eyeshadow


source: http://images.ulta.com

Apakah highlighter yang sudah terlanjur kamu beli warnanya kurang pop up untuk makeup-mu? Atau, warnanya tidak cocok untuk kulitmu? Eits, jadikan saja sebagai eyeshadow! Shimmer powder-nya bisa dimanfaatkan untuk menonjolkan dimensi mata pada eyelid, dab bisa juga digunakan untuk sudut dalam mata agar mata lebih stand-out.

baca juga



Lipstik Jadi Eyeshadow dan Eyeliner


source: http://www.katvondbeauty.com

Terlanjur kecewa dengan pigmentasi lipstik yang kamu beli? Yuk manfaatkan sebagai blush on atau eyeliner! Pastikan teksur lipstik tidak terlalu matte atau glossy ya agar teksturnya masih cocok ketika diaplikasikan pada mata dan pipi. Kamu hanya perlu blend lipstik dengan jari saja. Jika lipstikmu matte, campurkan lipstik dengan face oil atau pelembap dulu. Sementara itu, untuk penggunaan sebagai eyeliner, gunakan eyeliner brush berujung lancip untuk menyapukan warnanya pada eyeline.



Eyeliner Jadi Pembingkai Alis


source: https://us.rimmellondon.com

Eyeliner yang terlanjur salah beli atau jarang dipakai lagi bisa kamu gunakan untuk memberi kesan tebal dan tegas pada alis. Terutama jenis gel eyeliner. Cukup gunakan angled brush dan sapukan eyeliner ke bagian alis secara tipis. Mudah dan hemat bukan?

baca juga



Maskara Jadi Hair Filler


source: http://cosmetic-candy.com/

Maskara biasanya memiliki masa pakai maksimal 3 bulan. Jika sisa maskaramu masih banyak, kamu bisa menggunakannya sebagai penebal rambutmu, lho. Selain itu, maskara warna hitam dan cokelat bisa digunakan untuk menutupi uban-uban kecil pada rambutmu. Gunakan produk maskara yang memiliki kandungan waterproof ya!