Jalan-Jalan Santai


source: https://images.pexels.com

Coba deh luangkan waktu beberapa menit untuk jalan-jalan santai di ruang terbuka. Sambil menghirup udara bebas, kamu juga dapat merasakan suasana yang berbeda setelah seharian di dalam ruangan. Nggak perlu jauh-jauh kok! Di sekitar taman dekat rumah atau di sekitar halaman rumah saja juga sudah cukup.



Olahraga Ringan Serta Istirahat Cukup


source: https://images.pexels.com

Setidaknya, sepulang ngantor kamu bisa luangkan waktu beberapa menit untuk berolahraga. Atau, kamu bisa juga stretching ringan untuk melemaskan badan. Selain itu, jangan lupa tidur cukup ya! Usahakan sudah tidur sebelum pukul 10 malam untuk memulihkan energimu.

baca juga



Curhat Ke Orang Terdekat


source: https://static.pexels.com

Ngobrol bareng orang terdekat bisa membantumu untuk mengontrol emosi dan perasaanmu, lho. Saat kamu mengungkapkan unek-unek yang mengganggumu, secara tak langsung hal tersebut dapat menjauhkanmu dari pemikiran negatif. Hati jadi lebih plong deh!



Mandi Berendam di Bath Up


source: https://images.pexels.com

Siapa yang tak suka berendam air hangat? Berendam dapat merilekskan otot-otot tubuhmu, lho. Apalagi sambil mendengarkan musik lembut dan menyalakan lilin dengan aromaterapi, kegiatan tersebut sangat ampuh untuk usir stress dan menenangkan pikiranmu. Yup, you deserve that, ladies!

baca juga



Menikmati Me Time


source: https://www.inovasee.com

"Me time" adalah hal yang perlu kamu lakukan setelah sepekan penuh penat bekerja. Kamu bisa melakukan hobimu seperti jalan-jalan sendiri, memasak makanan sendirian, membaca buku dalam suasana sepi, atau menonton film. Saat tubuh rileks, pikiranmu juga akan terasa lebih lapang.