Perlu kamu tahu, menggunakan skin care anti-aging tidak perlu menunggu sampai keriput, noda, dan flek hitam mulai bermunculan. Sebisa mungkin, sejak memasuki usia 20 tahun ke atas, kamu perlu menggunakan produk anti-aging untuk mencegah munculnya tanda-tanda penuaan. Caranya, rajin merawat kulit dengan mengaplikasikan skincare anti-aging setiap harinya. Terutama di malam hari, saat kulitmu benar-benar menyerap semua nutrisi dari krim malam yang kamu gunakan.

But, hold on! Sebenarnya, krim  anti-aging seperti apa sih yang baik untuk kamu gunakan? Lantas,  produk skin care anti-aging seperti apa yang cocok digunakan untuk usia 20-an ke atas? Jawabannya adalah, krim anti-aging yang tidak hanya menutrisi kulit, tetapi juga menstimulasi pembentukan sel-sel baru secara optimal. Sehingga, menjelang usia kepala tiga, kulitmu akan tampak tetap muda.
 

source: http://www.citrus.co.id


Seperti produk krim malam rekomendasi berikut ini, Wardah Renew You Anti Aging Night Cream. Produk tersebut diklaim dapat membantu meningkatkan nutrisi kulit, serta menstimulasi pembentukan sel-sel kulit baru. Tak hanya itu, krim malam tersebut juga membantu memudarkan bintik-bintik gelap, garis halus, serta kerutan pada kulitmu. Jika kamu ingin mengetahui lebih lengkap mengenai krim tersebut, let's check this out!
 



Packaging

source: http://www.gogobli.com
<baca juga>
source: https://syanaalkaf.blogspot.co.id/2016/08/review-wardah-renew-you-anti-aging.html


Krim malam anti-aging andalan Wardah tersebut memiliki dua kemasan. Untuk ukuran besar, produknya dikemas dalam jar dengan berat bersih 30 ml. Sementara itu, jika kamu ingin mencari versi lebih hematnya, kamu dapat menemukan kemasan tube netto 17 ml. Tetapi, jika dibandingkan dengan produk krim malam lainnya,  harga masing-masing krim malam ini relatif sangat terjangkau kok, yaitu masih dibawah Rp100 ribuan.
 



Tekstur dan Formulasi Krim

source: https://2.bp.blogspot.com/


Tidak seperti krim anti-aging lainnya yang memiliki formula yang creamy dan rich, Wardah Renew You Anti-Aging Night Cream justru memiliki tekstur yang ringan. Sehingga, krim tersebut dapat meresap cepat meresap ke dalam kulit. Hebatnya lagi, formulasi dari krim tersebut hanya meninggalkan sedikit rasa berminyak. Karena itu, krim malam tersebut juga cocok untuk pemilik kulit berminyak. Selain itu, bahan aktif yang terkandung dalam serum ini adalah Extract Stem Cell Apel (Malus Domestica) yang membantu melindungi sel sel kulit yang paling berharga dan memperlambat penuaan dini.
 

<baca juga>


Hasil penggunaan memang relatif dan bervariasi. Untungnya, produk krim malam anti-aging tersebut mendapat cukup banyak tanggapan positif dari para beauty enthusiast. Dengan harga yang cukup terjangkai, tidak ada salahnya untuk mencoba krim malam anti-aging yang bagus ini.