Memilih makeup remover memang ternyata tak semudah kelihatannya. Mungkin kamu sudah berkali-kali ganti makeup remover namun belum menemukan yang cocok. Nah, kali ini beautynesia.id akan membahas salah satu makeup remover yang cukup populer dan mudah ditemukan di drugstore manapun. Bisa tebak? Yup! Maybelline Makeup Remover for Eye & Lip! Produk yang satu ini terkenal ampuh untuk membersihkan makeup mata dan bibir. Apa benar? Yuk, langsung aja simak ulasannya!


Packaging 

source: https://www.tokopedia.com/thanks/make-up-remover-eye-and-lip-maybelline
Maybelline Makeup Remover for Eye & Lip memiliki kemasan yang terbentuk dari botol plastik, bening, dan transparan. Tutup botolnya ulir berwarna putih dan bisa menjaga makeup remover ini supaya tidak mudah tumpah. Buat kamu yang suka travelling dan sangat perlu untuk membawa makeup remover kemana-mana, kamu bisa pilih ukuran produk remover yang kecil (40 ml). Namun, untuk persediaan di rumah, kamu bisa membeli makeup remover yang berukuran besar (70 ml).



Formula

source: http://beautyandmakeupmatters.com/maybelline-bi-phase-eye-and-lip-make-up-remover-review-swatches/

Formula dari makeup remover ini sudah diuji secara klinis dan terbukti aman untuk kulit. Selain aman, produk ini tidak memiliki scent apapun dan memang dikhususkan untuk menghilangkan makeup mata dan bibir, bahkan untuk makeup yang waterproof sekalipun. Saat diaplikasikan ke wajah, formulanya akan terasa begitu lembut untuk kulit wajah dan di sekitar mata, bahkan cocok untuk kulit yang sensitif juga lho, Beautynesian!


How to Use

Seperti yang sudah umum diketahui, makeup remover terdiri dari dua liquid yang berbeda, yaitu water dan oil. Jadi, pastikan kamu mengocoknya terlebih dahulu sebelum menuangkan makeup remover ini ke kapas. Setelah dituang ke kapas, kamu bisa mengusapkan makeup remover dan membersihkan makeup pada seluruh wajah. Kamu boleh memberi sedikit tekanan dan diamkan sebentar saat kamu menghapus makeup waterproof, sebelum mengusapnya dengan lembut.
 

baca juga


Product's Performance

Di bawah ini terdapat contoh performa produk saat digunakan untuk menghapus berbagai macam makeup mulai dari eyeshadow base, lipstik, hingga waterproof eyeliner.

source: http://beautiful-channel.blogspot.co.id/2012/08/review-maybelline-makeup-remover-for.html
source: http://beautiful-channel.blogspot.co.id/2012/08/review-maybelline-makeup-remover-for.html

Contoh gambar di atas adalah hasil performa produk yang digunakan dengan dua kali usap dan sedikit penekanan. Well, it's pretty impresive! Ternyata produk ini memang ampuh untuk membersihkan makeup mata dan bibir, bahkan yang waterproof sekalipun.

Sayangnya setelah menggunakan Maybelline Makeup Remover for Eye & Lip ini, kulit memang agak terasa sedikit oily, jadi kamu perlu membersihkan wajah dengan cleanser setelahnya. Selain itu, jika dibandingkan dengan produk makeup remover lain, harga produk Maybelline yang satu ini memang terbilang lumayan mahal, yaitu sekitar Rp30.000-an untuk kemasan kecilnya dan Rp40.000 untuk kemasan besar. Namun kamu tidak perlu khawatir, produk ini awet dan tidak cepat habis kok. Sebab, kamu hanya perlu menggunakan sedikit saja untuk membersihkan makeup yang tebal. Bagaimana menurutmu Beautynesian, is it worth to try?