Quinoa

source: http://www.femniqe.com

Quinoa yang merupakan super food masa kini menjadi salah satu makanan yang ampuh untuk memperbesar bokong. Sebab, quinoa mengandung protein tinggi yang kaya dengan asam amino. Selain itu, dengan mengonsumsi makanan tersebut, pencernaanmu menjadi lebih sehat. Ditambah lagi dengan khasiatnya yang dapat mencegah kanker usus, quinoa dapat dikatakan sebagai super food terbaik untuk memperbesar bokong.



Semua Sayuran Hijau
 

source: http://www.femniqe.com

Jangan remehkan khasiat sayuran hijau! Sebab, makanan yang banyak mengandung zat besi dan asam amino ini sangat baik untuk membentuk massa ototmu. Yap, sayuran hijau juga bermanfaat bagi kamu yang ingin memiliki bokong besar dan kencang. Sayuran hijau yang bisa kamu konsumsi misalnya, bayam, ketimun, brokoli, brussel sprouts, dan lain sebagainya.

baca juga



Nasi Merah
 

source: http://www.steamykitchen.com

Nasi merah merupakan sumber makanan yang kaya dengan karbohidrat dan fiber, sehingga sangat baik sebagai makanan yang mendukung olahraga pengencangan bokong. Nasi merah juga dapat membantumu melancarkan pencernan. Selain itu, makanan tersebut rendah kalori, mengandung zinc dan mengurangi risiko serangan jantung.



Steak

source: http://www.femniqe.com

Kamu tentu membutuhkan protein untuk memperbesar bokong. Nah, salah satu makanan yang bisa kamu andalkan adalah daging steak. Makan tersebut sangat bermanfaat untuk mengingkatkan massa otot pada bokongmu. Agar mendapatkan hasil yang maksimal, cobalah untuk mengonsumsi steak untuk dinner setelah latihan pengencangan bokong secara intens. Yup, feed your booty with powerful protein!

baca juga



Protein Shake
 

source: http://www.femniqe.com

Mau tahu kenapa banyak orang yang melakukan body building kerap kali mengonsumsi protein shake? Hal tersebut dikarenakan protein shake merupakan protein yang dapat diserap cepat pada otot tubuh, terutama setelah workout. Jadi, meminum protein shake juga dapat membantumu mendapatkan bokong besar. Protein shake dapat membantu membentuk massa otot, mempertahankan level gula darah, dan menurunkan produksi kortisol.



Umbi-umbian

source: http://www.femniqe.com

Selain nasi, kamu juga dapat mengganti karbohidrat utamamu dengan kentang maupun ubi manis. Makanan tersebut merupakan makanan padat kalori yang dapat membantu meningkatkan massa otot pada bokong. Kentang dan ubi manis juga merupakan makanan yang dapat membakar lemak lho. Jadi, tidak ragu lagi kan mengonsumsi makanan tersebut untuk membentuk bokong yang indah?