Menjelang musim libur panjang, hal apakah yang ingin kamu lakukan saat liburan? Apakah berlibur di pantai? Atau melakukan aktivitas di ruang terbuka mulai pagi hari? Tentunya, kegiatan tersebut membuat kulitmu terus-terusan terpapar sinar matahari. Sehingga, kulitmu kehilangan kelembapan dan menjadi stres. Akibatnya, complexion kulit juga menjadi tidak baik dan gelap.
 

source: http://www.foodinsight.org

One thing that you should know, untuk mengatasi permasalahan kulit tersebut, ternyata rumput laut dapat menjadi solusi terbaik, lho. Sebab, rumput laut dipercaya dapat mengembalikan kelembapan kulit yang dehidrasi dan mempercantik kulit. It's no wonder karena bahan makanan yang sering terdapat pada masakan Korea dan Jepang tersebut sangat bermanfaat. Kandungan baik yang terdapat pada rumput laut diantaranya adalah mineral dengan konsentrasi tinggi, asam amino, vitamin, dan antioksidan. Selain itu, rumput laut juga dapat menangkal radikal bebas yang dapat menyebabkan penuaan dini, keriput, dan pembentukan pigmen gelap pada kulit.

Sebuah studi juga menyatakan bahwa rumput laut memiliki kandungan yang dapat menyejukkan kulit, sehingga dapat mengurangi kemerahan dan gatal pada kulit yang mengalami jerawat maupun rosacea. Hal tersebut dikarenakan rumput laut dapat bertahan pada kondisi cuaca ekstrem dan mudah untuk beregenerasi, sehingga rumput laut juga dapat memperbarui sel dan tekstur kulit.

baca juga
source: https://cdn.shopify.com

Nah, jika kamu adalah orang yang sering beraktifitas di luar ruangan pada siang hari, kamu tentu membutuhkan manfaat rumput laut tersebut untuk kebutuhan kulitmu. And the best way to deliver the benefit of seaweed to your skin is with the help of sheet mask. Salah satu produk yang direkomendasikan adalah Skinfood Marine Food Gel Mask Seaweed. Berbeda dengan sheet mask pada umumnya, Skinfood Marine Food Gel Mask Seaweed berbentuk hydrogel mask transparan untuk mendinginkan kulit dan menyejukkan kulit yang terpapar sinar matahari seketika.


 

baca juga
source: https://cdn.shopify.com

Masker Skinfood Marine Food Gel Mask Seaweed diklaim sebagai sheet mask gel yang dapat menyegarkan dan melembapkan kulit dengan manfaat ekstrak rumput laut dan blue marine complex untuk menyejukkan dan menghidrasi kulit secara intens, serta memperbaiki complexion wajah sehabis terpapar matahari. Selain itu, masker tersebut juga memiliki manfaat anti-aging yang bekerja secara signifikan. Hasilnya, kulit akan menjadi kenyal dan lebih lembut, serta memperbaiki complexion wajah yang tidak rata akibat terpapar sinar matahari.


 

source: http://jjj-shop.com/

Dalam waktu 20 menit pemakaian, kamu akan merasakan kulit yang lebih sejuk dan lembap. Disamping itu, wajah juga akan tapak lebih plump, serta berkurangnya fine lines pada wajah. It is trully the mask for achieving flawless skin. So, would you like to try?