No argue that brow game is still going strong. Beberapa tahun belakangan ini, eyebrow menjadi salah satu bagian wajah yang tidak boleh terlewatkan dalam ritual makeup. Bahkan, beberapa wanita lebih memilih datang terlambat karena harus merias alis daripada harus keluar rumah dengan alis yang tidak dibentuk. Apakah kamu salah satunya? Eyebrow memang salah satu feature wajah yang sangat penting karena bisa membingkai bentuk wajah menjadi lebih proporsional. That’s why, para wanita rela menghabiskan banyak waktunya untuk membentuk alis. Agree?
 

source: https://id.pinterest.com/MCBartistry/eyebrow-embroidery/


Kalau membicarakan brow trend di tahun 2017 ini, it’s unarguably that Now Brow or Natural Bold Brow is the hottest. Yup, beralih dari tren Instagram Eyebrow yang sempat booming dan menghiasi feed sosial media kamu di tahun 2016, di tahun ini tren eyebrow mulai berkiblat pada Now Brow atau alis tebal natural.
 
Seperti menurut penuturan Sania Vucetaj, brow expert dan juga pemilik Sania’s Brow Bar yang dilansir dari Bustle, "I have always been a firm believer in full, natural brows". Selain itu, sekarang ini ada banyak makeup tutorial di YouTube yang menyarankan untuk filling alis agar terlihat tebal namun tetap natural. Jika mengingat makeup trend 2017 yang lebih ke arah makeup natural, tidak heran jika now brow ini menjadi populer. And start from this, Ladies, tren alis tebal natural mulai disukai oleh wanita all over the world, termasuk para public figure berikut ini yang terlihat membentuk alisnya dengan now brow.
 


Emma Watson


source: https://id.pinterest.com/avacpe/sexy-girls/


Living goddess yang berperan sebagai Belle di film Disney terbaru Beauty and The Beast ini terlihat tampil dengan alis now brow pada majalah Entertainment Weekly edisi bulan Maret 2017. Emma Watson terlihat stunning dengan alis tebal cokelat naturalnya yang mempertegas tampilan matanya.
 

baca juga


Emma Stone


source: https://id.pinterest.com/pin/490188740678202360/


Emma Stone yang sebelumnya biasa tampil dengan high-arched thin brow terlihat mulai menerapkan now brow sejak awal tahun ini. Aktris yang baru saja membawa pulang piala Oscar-nya sebagai Best Actress ini terlihat tampil beda dan bentuk wajah bulatnya terlihat lebih defined dengan alis tebal natural pada acara Golden Globe pada Januari 2017 kemarin.
 


Selena Gomez


source: http://nymag.com/thecut/2017/03/selena-gomez-vogue-cover-therapy-rehab.html


Penyanyi yang tengah lovey-dovey dengan pacar barunya, The Weeknd, terpilih menjadi model untuk cover majalah Vogue edisi bulan April 2017. Pada advertorial photoshoot kali ini Selena terlihat sangat fierce dengan now brow yang ia bentuk sedikit arched untuk mengkomplemen round-face ikoniknya. Isn’t she stunning?
 

baca juga


Pevita Pearce


source: https://www.instagram.com/p/BR5eAOiAZzF/?taken-by=pevpearce


Selain artis internasional, artis Indonesia juga sekarang banyak yang meng-embrace alis tebal natural ini lho, Beautynesian. Seperti misalnya aktis cantik Pevita Pearce ini. Pada postingan Instagram-nya beberapa waktu lalu, Pevita yang merupakan brand ambassador salah satu makeup line ternama Maybelline terlihat ayu dengan makeup natural dan now brow-nya.
 


Sarah Ayu


source: https://www.instagram.com/p/BRmU0lChc7F/?taken-by=sarahayuh_&hl=id


Salah satu beauty influencer dan makeup guru ternama di Indonesia, Sarah Ayu, juga terlihat mengaplikasikan alis tebal natural di postingan Instagram-nya akhir-akhir ini lho. Beauty vlogger yang ikonik dengan freckles-nya ini tengah mengangkat “no makeup” makeup look dan terlihat fresh dengan alis naturalnya yang tebal.
 


How to Create Now Brow



Nah untuk menciptakan tampilan now brow sendiri, trik makeup-nya sangat mudah kok. Pertama-tama, kamu hanya perlu membuat bingkai alis mengikuti bentuk asli alismu. Kemudian, filling alismu dengan menyisakan sedikit bagian di pangkal alis agar terlihat lebih natural. Di sini, teknik filling sangat penting karena kunci dari now brow terletak pada step ini. Untuk mem-filling alis ini, kamu bisa melakukannya dengan cara menggambar garis-garis kecil searah dengan arah tumbuhnya rambut alis.
 
Nah untuk memberikan warna alis yang tebal dan terlihat pop up, produk brow kit seperti brow pomade sangat cocok untuk menciptakan now brow ini. Brow pomade bisa memudahkan menciptakan now brow look hanya dengan satu kali swipe karena warnanya yang langsung pop up dan pigmented. Plus, brow pomade juga lebih bagus untuk menjinakkan rambut alis yang suka out of place jika dibandingkan dengan pensil alis atau brow powder yang hanya berfungsi untuk memberikan warna saja. Jadi, kamu bisa mencoba brow pomade untuk menciptakan tampilan alis tebal natural atau now brow ini, Beautynesian. Selain itu, ada banyak makeup guru di YouTube seperti Christen Dominique yang sering menggunakan brow pomade di dalam video tutorial makeup-nya lho. So, it’s really worth to try, Ladies. Selamat mencoba!