Apakah Fast Food Bisa Membuat Bokong Lebih Besar?


source: http://www.eatthis.com/things-fast-food-chains-dont-want-you-to-know


Ini dia salah satu misconception yang populer di kalangan wanita yang ingin memiliki bokong yang besar. In fact, mengonsumsi junk food memang bisa membesarkan bokong, tapi area tubuh lainnya seperti perut, lengan, dan paha juga akan ikut membesar. Belum lagi, kalau kamu mengandalkan fast food untuk membesarkan area bokong, bokongmu malah akan terlihat kendur dan saggy. Jadi, lebih baik buang jauh-jauh opsi junk food untuk membesarkan bokong. Instead, cobalah berbagai pilihan super food yang bisa membuat bokongmu besar dan kencang secara alami!

 


Kacang-Kacangan


source: http://food.ndtv.com/opinions/why-soaked-almonds-are-better-than-raw-almonds-726909


Kacang-kacangan merupakan makanan wajib yang kamu harus konsumsi kalau ingin memiliki bokong besar. Kacang-kacangan ini diperkaya dengan lemak baik dan juga protein yang bagus untuk membantu pembentukan otot di area bokong. Selain itu, kacang juga baik untuk menurukan tingkat kolesterol, melancarkan pencernaan, dan kaya akan vitanin dan mineral. Kamu bisa memilih kacang almond, kacang mete, atau walnut yang bagus untuk membesarkan bokong. 
 

baca juga


Telur


source: http://www.incredibleegg.org/recipe/


Telur merupakan salah satu makanan paling sehat dan efektif untuk membesarkan bokong karena memiliki sumber protein yang tinggi. Karena telur mengandung protein yang tinggi, telur sangat ampuh untuk membantu dalam pembentukan otot, termasuk otot bokong. Telur sangat bagus untuk dikonsumsi pada pagi hari sebagai sumber tenaga dan pembentukan otot tubuh. 
 


Ikan


source: http://www.foodnetwork.com/recipes/oven-baked-salmon-recipe


Ikan merupakan sumber protein paling baik, terutama untuk para wanita yang sedang ingin beralih menjadi vegetarian. Beberapa ikan yang dikenal efektif untuk membesarkan bokong adalah tuna, salmon, dan tilapia. Hal ini disebabkan karena kandungan omega-3 fatty acid yang dikenal sebagai lemak baik membantu pertumbuhan otot di bokong. Selain itu, jumlah kalori yang terdapat di dalam ikan juga sangat pas karena untuk bisa membesarkan bagian bokong, kamu juga harus meningkatkan asupan kalori pada tubuh. Nah ikan ini bisa menjadi solusi terbaik dengan kandungan kalori tinggi tanpa membuat tubuh menjadi gemuk.
 

baca juga


Dada Ayam


source: http://www.seriouseats.com/2015/07/the-food-lab-complete-guide-to-sous-vide-chicken-breast.html


Jika kamu bukan seorang vegetarian, maka dada ayam bisa menjadi salah satu sumber protein terbaikmu. Selain bisa diolah menjadi berbagai menu makanan yang lezat, dada ayam juga dipenuhi oleh protein yang dibutuhkan untuk membesarkan massa pada area bokong. Lalu, mengonsumsi ayam juga dinilai lebih baik dibandingkan daging merah karena memiliki kadar kolesterol yang lebih rendah. 
 


Oatmeal


source: http://www.health.com/nutrition/pesticides-in-oatmeal


Kalau kamu mencari menu sarapan yang sehat dan bisa membantu membesarkan ukuran bokongmu, maka kamu bisa mencoba menu kreasi oatmeal setiap pagi. Oatmeal merupakan salah satu menu sarapan terbaik karena mengandung nutrisi tinggi. Buat kamu yang belum tahu, oatmeal mengandung micro nutrient yang sangat efektif membentuk massa otot di bagian bokong. Plus, oatmeal juga bagus untuk mengurangi tingkat kolesterol, risiko penyakit jantung, dan mencegah diabetes.
  


Alpukat


source: http://www.stack.com/a/the-avocado-health-benefits-every-athlete-should-know


Meskipun alpukat bukanlah sumber protein yang baik, tapi alpukat mengandung lemak baik yang bisa membantumu membentuk massa otot di bokong dan mengurangi kolesterol tubuh. Alpukat kaya akan vitamin, potasium, serat, dan amino acid yang sangat efektif untuk membesarkan size bokong.