1. Keibuan 


source: http://onedio.co/content/17-things-proving-a-cancer-horoscope-woman-is-the-perfect-partner-11301

No, you aren't going to replace his mother. Memiliki sifat keibuan bukan berarti kamu harus berperan selayaknya ibu dari si pria. Namun, kamu bisa memberikannya kasih sayang dan perhatian yang cukup. Misalnya saat dia sedang sakit, kamu bisa menjenguk dan merawatnya. Belikan obat dan masak makanan favoritnya. Wanita yang tanggap saat mengurus orang sakit memiliki nilai plus tersendiri di mata pria.




2. Tenang


source: https://id.pinterest.com/monsterwitch/gifs-for-any-occasion/

Seperti yang sudah diketahui pada umumnya, pria paling tidak suka akan drama. Karena itu, wanita yang tenang dan memiliki emosi yang stabil cenderung lebih menarik di mata pria. MengapaSebab, wanita yang penuh dengan drama biasanya sering memperbesar-besarkan masalah yang ada, dan pria tentunya tidak ingin melalui pertengkaran hebat setiap minggunya.

baca juga



3. Bersih dan Rapi


source: http://misscellania.blogspot.co.id/2015_08_01_archive.html
Seiring bertambahnya usia, pria akan semakin menyukai wanita yang cinta akan kebersihan dan kerapihan. Apalagi, jika sudah tinggal bersama, he will be thankful. Tentunya jika dia tinggal dengan wanita yang memiliki sifat ini, dia tidak perlu khawatir akan rumah yang berantakan. Eits! Tapi jangan sampai semua pekerjaan rumah kamu yang kerjakan yah, kamu bisa kok bagi porsi, supaya pasanganmu juga ikut bantu beres-beres rumah.



4. Cerdas


source: https://www.theodysseyonline.com/you-just-got-beat-by-girl
This is the difference between men and boys. Lelaki yang belum dewasa akan lebih memerhatikan seperti apa penampilan dan bentuk tubuhmu, namun pria yang sudah dewasa akan lebih peduli terhadap apa yang ada di dalam pikiranmu dibandingkan dengan apa yang ada di dalam bajumu. Note that, ladies!
baca juga



5. Perhatian


source: http://www.goodreads.com/book/show/22535694-flirting-with-scandal

Sebaik-baiknya pasangan adalah pasangan yang perhatian. Lagipula, pria mana sih yang tidak suka mendapatkan perhatian lebih dari wanita yang disukai? Sebenarnya pria hanya ingin dicintai dan dihargai. Tidak peduli bagaimana cara kamu menunjukan perhatian, selama dia bisa mengerti bahwa kamu perhatian dan sayang padanya, itu sudah cukup. 



6. Kreatif


source: http://love.allwomenstalk.com/what-men-start-to-like-more-in-women-as-they-age/6

Wanita yang kreatif memiliki nilai plus tersendiri. Kreativitas juga merupakan kemampuan untuk mengembangkan ide-ide baru dan cara-cara baru dalam pemecahan masalah. Karena itu, wanita kreatif akan lebih tau bagaimana cara mengatasi masalah dengan pasangannya. Terlebih lagi, wanita yang kreatif biasanya dapat memberikan kado yang unik, membuat kue yang enak, dan bisa membuat kencan semakin berwarna. 



7. Disiplin


source: http://www.attn.com/stories/9218/study-shows-millennial-men-are-sexist

Tidak ada yang lebih menarik selain wanita yang tekun dan disiplin demi meraih mimpi-mimpinya. Pria sangat suka dengan wanita yang tahu pasti apa yang dia inginkan dan berusaha keras untuk mendapatkannya. That's whyyou should going after your dreams, ladies!