Bagian 1: Cara Membuat Alis Terlihat Lebih Tebal


Untuk kamu yang sudah puas dengan bentuk alis namun ingin membuatnya terlihat lebih tebal, kamu bisa ikuti 4 langkah ini. Langsung simak aja yuk!
source: http://www.uhhsandy.com/2015/03/salon-perfect-brow-pomade-light-brown.html


Step 1


Gunakan spoolie brush seperti yang biasa digunakan untuk mengaplikasikan maskara untuk merapikan alismu. Langkah ini bisa memperlihatkan bentuk natural dari alismu dan juga merapikan alismu.

Step 2

Celupkan ujung angled brush pada brow pomade yang sesuai dengan warna alismu. Kemudian, aplikasikan pada masing-masing rambut alismu dengan melakukan goresan ke atas secara perlahan dan lembut. 

Step 3

Setelah itu, untuk menghasilkan penampilan yang lebih penuh dan tebal, kamu bisa ambil brow pomade lagi dengan menggunakan ujung dari angled brush dan mengaplikasikannya pada alis secara keseluruhan. Mulai dari tengah dan baurkan hingga ujung alis. Kemudian, tanpa harus mengambil brow pomade lagi, ratakan sudut dalam alis dengan menggunakan brush.  

Did you know? Proses inilah yang biasanya salah dilakukan oleh wanita. Kebanyakan wanita mengisi bagian sudut dalam alisnya terlalu tebal, sehingga alis malah terlihat terlalu tebal dan aneh. Hati-hati ya, ladies!

Step 4

Langkah terakhir ini merupakan langkah penting yang tidak boleh di-skip. Sisir kembali alis dengan menggunakan brush supaya garis-garis brow pomade lebih soft dan menyatu dengan alis, sehingga tampilannya akan tampak lebih nge-blend dan natural.
source: http://www.goodhousekeeping.com/beauty/makeup/g2991/how-to-fill-in-eyebrows/
baca juga





Bagian 2: Cara Mendefinisi dan Membentuk Alis yang Tepat



Nah, bagian ini merupakan langkah-langkah yang perlu kamu lakukan jika kamu belum puas dengan bentuk alis dan ingin membentuknya supaya lebih naik dan terdefinisi. Ini dia 4 langkah yang perlu kamu lakukan!
source: https://id.pinterest.com/pin/95771929546444119/

Step 1

Pertama-tama, kamu harus memastikan lengkungan natural alismu terlebih dahulu. Caranya, pegang brush secara diagonal, lalu sejajarkan dengan lubang hidung dan bola matamu. Nah, titik dimana brush menyentuh alismu merupakan batas tertinggi untuk menggambar lengkungan alismu.

Step 2

Setelah menemukan titik lengkungan natural untuk alismu, sekarang kamu bisa menggaris dan membentuk alis dengan menggunakan angled brush. Celupkan dan ambil sedikit brow pomade dengan brush, lalu garis bagian terluar alis, baik bagian atas maupun bawah alis. Usahakan kamu menggarisnya dengan lurus dan rapi.

Step 3

Now, you need to fill the brow! Jika kamu memiliki rambut alis yang cukup tebal, kamu bisa men-skip langkah berikut, tapi jika alismu tipis, kamu bisa mengisi alis dengan cara sama seperti step 3 dalam bagian pertama.

Step 4

Setelah mengisi alis, gunakan spoolie brush untuk meratakan. Sisir alis ke arah luar dan ke atas supaya warna alis bisa lebih menyatu dan tampak lebih natural.

source: http://vinusskincare.treatum.com/service/eyebrowsperfectlyarched/
Well, done ladies! Embrace your beautiful eyebrows!