Jika kamu salah satu pengikut K-beauty, pastinya kamu tahu produk Banila Co Prime Primer dong? Yes, Banila Co Prime Primer ini merupakan primer ternama yang sering dibicarakan oleh beauty enthusiast terutama buat para pengikut K-beauty. Memang apa saja sih kelebihannya yang bisa membuat primer ini mendapat gelar primer terbaik di Korea? Let's talk about it!


What it Claims
 

source: http://www.thetouchofyellow.com/2016/06/review-koreas-no1-primer-banila-co-prime-primer-classic.html

Sebagai primer terbaik di Korea, produk ini menawarkan berbagai kelebihan seperti berikut. 
  • Mampu mengontrol minyak berlebih dan mem-boost up warna kulit dan natural complexion-nya dengan sifat melembapkan dari eco herb water complex.
  • Mencegah wajah berminyak dengan menyerap minyak berlebih, memperbaiki tekstur kulit dengan hidrasi instan, dan juga merupakan produk yang dapat mengecilkan pori-pori secara efektif, sehingga dapat membuat wajah menjadi halus.
  • Dapat mempertahankan penampilan makeup sepanjang hari dan mengoreksi kompleksi wajah seperti kemerahan dan noda yang membuat kompleksi wajah terlihat lebih youthful.

Product's Types

Sebelum membuktikan kebenaran yang diklaim di atas, kamu wajib tahu macam-macam tipe primer dari Banila Co ini terlebih dahulu. Primer ini memiliki berbagai macam tipe yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulitmu.
  • Classic - untuk kuit normal.
  • Hydrating - untuk kulit kering.
  • Classic Matte - untuk kulit berminyak. 
  • Hydrating Shimmer - untuk hasil akhir wajah yang lebih shimmery.
  • Anti-Wrinkle and Purity - untuk hasil akhir yang lebih halus dan youthful.
Seperti yang kamu lihat di atas, Banila Co Prime Primer menyediakan berbagai tipe untuk kebutuhan kulit yang berbeda. Kamu tinggal menyesuaikan saja, mana di antara tipe di atas yang paling cocok untuk kulitmu? 

Nah, setelah tahu tipe-tipe yang ditawarkan produk ini, sekarang saatnya membuktikan apakah produk ini bekerja sesuai poin-poin yang telah diklaim? Let's see if this product actually lives up to its promises!


Product's Performance
  • Banila Co Prime Primer memiliki tekstur seperti gel yang ringan dan sedikit encer, sehingga agak cair saat diaplikasikan di wajah. Teksturnya yang cair membuat primer ini mudah diratakan dan menyerap di kulit setelah di aplikasikan. Namun kamu harus memastikan bahwa primer sudah benar-benar kering sebelum mengaplikasikan makeup selanjutnya yah. Primer yang satu ini tidak terasa tacky dan sangat ringan, bahkan rasanya seperti tidak mengaplikasikan apapun pada kulit. Untuk kamu yang tidak suka akan aroma yang kuat dan menyengat, untungnya aroma primer satu ini menyenangkan. Jadi kamu tidak perlu khawatir akan wangi yang mengganggu.
source: http://www.thetouchofyellow.com/2016/06/review-koreas-no1-primer-banila-co-prime-primer-classic.html
baca juga
source: http://jolse.com/article/Official-Review/8/1995/?page=9

Seperti yang telah disebutkan di atas, primer ini menyatakan dirinya sebagai produk mengecilkan tampilan pori-pori secara efektif. Sayangnya, it does not do its job. Setelah mengaplikasikan primer ini, salah satu reviewer mengatakan bahwa pori-porinya masih terlihat lebar. Namun, primer ini memang menghasilkan wajah yang lebih cerah dan halus sehingga memudahkan kamu untuk mengaplikasikan makeup.

Banila Co Prime Primer ini ternyata juga bekerja cukup baik dalam mengontrol minyak berlebih. Biasanya, kulit dengan tipe kombinasi atau berminyak tidak dapat membuat makeup tahan lama, namun dengan primer ini dan sedikit bantuan dengan kertas minyak, makeup dapat tahan hingga seharian.


Tertarik untuk mencobanya,.Beautynesian?