Membersihkan Sisir

Sampo bayi dapat menghilangkan minyak dan kotoran yang menempel pada sisir, sehingga akan mempermudah untuk meluluhkan kotoran tersebut. Tak ada salahnya kamu memanfaatkan sampo bayi. Campur beberapa tetes sampo dengan air. Kemudian, rendam sisir selama 3 menit. Sikatlah sisir dengan sikat gigi bekas agar kotoran yang terselip pada gigi sisir dapat keluar. Bilas dengan air bersih dan keringkan. Dijamin sisirmu akan bersih dan wangi.

source: https://womantalk.com

Membersihkan Noda Pada Kompor

Noda pada kompor usai memasak seringkali sulit dibersihkan. Menggunakan sabun cuci piring saja tidak cukup.  Ajaibnya, pembersih lembut seperti sampo bayi mampu untuk membersihkan kotoran dan minyak pada kompormu, lho. Teteskan sampo dengan sedikit air. Gosokkan campuran tadi dengan menggunakan spons ke bagian yang kotor. Setelah noda hilang, gosok dengan air yang bersih. 

source: http://www.hipwee.com
baca juga

Membersihkan Kaca Mata Renang

Kalau kamu suka berenang dan mengenakan kaca mata renang, kau pernah mendapati kacamata tersebut tidak bening dan bersih. Apalagi, kacamata renang akan memburam jika tak sering digunakan. Cara mudahnya, kamu dapat membersihkan dengan sampo bayi. Tuang satu tetes sampo di kaca kiri dan kaca kanan. Gosok permukaan kaca hingga berbusa. Kemudian, bilas kacamata dengan air mengalir hingga bersih.

source: https://womantalk.com

Sampo Hewan Peliharaan

Jika sedang darurat karena kehabisan sampo hewan untuk memandikan binatang kesayanganmu, kamu juga bisa lho menggunakan sampo bayi sebagai penggantinya. Campurkan sampo bayi, cuka apel dan air ke dalam botol. Kocok isi botol tersebut dan mandikan dengan sampo tersebut pada hewan kesayanganmu. Dijamin hewan kesayanganmu akan wangi, segar, dan bebas kutuan.

source: http://www.hipwee.com
baca juga

Mencuci Mobil

Tak hanya tubuh bayi saja, mobil pun bisa dibersihkan menggunakan sampo bayi, lho. Apalagi, sampo bayi dapat membersihkan kotoran yang sulit diangkat pada permukaan cat mobil. Seperti misalnya, minyak dan kotoran pada bagian luar mobilmu. Siapkan seember air dan 1/4 cangkir sampo. Setelah itu, gunakan campuran ini untuk membersihkan mobil. Jangan lupa bilas mobil dengan air bersih ya.

source: http://www.hipwee.com

Mencuci Baju Putih Yang Terkena Noda

Memakai baju putih memang harus ekstra hati - hati. Noda akan terlihat jelas terutama pada lipatan - lipatan baju di kerah dan ketiak. Terlebih, jika kamu mengeluarkan keringat yang berlebih. Tapi, hal tersebut dapat kamu atasi dengan bantuan sampo bayi. Tuangkan sampo bayi pada area noda. Kemudian, kucek dengan tangan area bernoda tersebut sampai benar-benar hilang. Diamkan selama 20 menit sebelum dibilas. Kamu akan mendapati baju putih yang bersih tanpa noda.

source: http://lifestyle.liputan6.com



Selamat mencoba ya!

source: http://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/