Tony Moly Delight Tint


source: https://www.tokopedia.com/tothestar/tony-moly-delight-tony-tint

Mungkin jarang yang belum tahu lip tint asal Korea yang satu ini. Meskipun tidak tergolong baru lagi, Tony Moly Delight Tint masih begitu populer di kalangan wanita. Bagaimana tidak? Kelebihan-kelebihan yang ditawarkannya seakan-akan memanggil para wanita untuk cepat-cepat membeli produk yang satu ini.

Memangnya apa saja kelebihannya? Well, lip tint ini menghasilkan warna yang pigmented di bibir hanya dengan sekali pulas. Disertai juga dengan formula khusus yang dapat membuat lip tint ini tahan hingga 4-6 jam. Apalagi, lip tint ini juga tidak transfer ke alat makan atau minum dan juga smudgeproof, sehingga kamu tidak perlu melakukan touch up terlalu sering.

Terdapat 3 pilihan shade yang variatif, mulai dari Orange Chacha yang berwarna oranye terang, Red dengan warna merah, dan Cherry Pink yang berwarna soft pink. Ketiga warna ini memberikan kesan yang berbeda-beda pada bibirmu, dan kamu pun bisa pilih mana yang paling sesuai dengan seleramu.
 

source: https://www.bukalapak.com/p/perawatan-kecantikan/makeup/bibir/3tww5r-jual-tony-moly-delight-tint-ori-original-asli-toni-moli-tonymoly-lip-liptint-tin-liptin-lips-tonimoli-tonytint-gloss-lipgloss
Kemasannya yang simpel dan tidak mudah pecah karena berbahan plastik yang super tebal juga memudahkan kamu untuk membawa lipstik ini saat bepergian, Isinya juga lumayan banyak, satu kemasan dapat menampung sekitar 9 ml. Aplikatornya memiliki brush lembut sehingga memudahkan kamu untuk mengaplikasikan lip tint ini.
 
baca juga
source: https://www.bukalapak.com/p/perawatan-kecantikan/makeup/wajah/1xorp4-jual-tonymoly-delight-tony-tint-1-cherry-pink-9ml

Sayangnya beberapa reviewer yang telah mencoba produk ini mengatakan bahwa lip tint ini justru membuat bibir menjadi tampak lebih kering, sehingga wajib hukumnya untuk melembapkan bibir dahulu sebelum memakai lip tint. Untuk masalah harga, Tony Moly Delight Tint ini sangat terjangkau! Kamu hanya perlu membayar seharga Rp35.000 saja untuk mendapatkan lip tint yang ampuh membuat bibir terlihat merona secara natural ini.



Canmake Lip Tint Syrup


source: https://www.canmakeph.com/product-page/lip-tint-syrup

Nah, jika kamu sangat suka dengan hasil akhir yang ditampilkan lip gloss, tapi benci dengan teksturnya yang lengket, lip tint syrup ini bisa jadi solusinya. Yup! Ini dia produk lip tint andalan Jepang, Canmake Lip Tint Syrup! Sama seperti Tony Moly Delight Tint, tentunya produk Jepang ini memiliki kelebihan tersendiri yang menjadikannya favorit para wanita.

Bisa tebak kenapa dinamakan 'syrup'? True, produk ini memiliki tekstur yang mirip sirup dan dapat melembapkan bibir tanpa harus membuat lengket. Formulanya yang tidak lengket, membuat kamu nyaman saat memakai lip tint ini tanpa perlu khawatir helai rambut atau pakian menempel pada bibir. Hanya saja, warnanya memang tidak bertahan terlalu lama di bibir seperti Tony Moly, apalagi setelah kamu makan dan minum. Namun, meskipun setelah warna pudar, efek shiny-nya masih bertahan di bibir.

Lip tint syrup ini memiliki 4 pilihan warna cantik, yaitu 01 Cherry tree syrup dengan warna pink natural, 02 Strawberry syrup dengan warna merah, 03 Azalea syrup yang merupakan paduan antara warna merah dan pink, dan 04 Poppy syrup yang berwarna yellowish.
 

baca juga
source: https://twitter.com/aomaomnattida
source: http://cometojapankuru.blogspot.co.id/2016/04/cosmetics-japanese-popular-spring-make.html


Untuk kamu yang gemar dengan desain cute dan feminin, pasti kamu sangat menyukai packaging dari lip tint ini. Packaging-nya terbuat dari plastik dengan warna yang disesuaikan dengan jenis warna lip tint masing-masing. Tutupnya berwarna gold memberikan kesan yang elegan pada kemasan kecil yang praktis ini. Aplikatornya juga memilki brush yang lembut dan fleksibel.

 

source: http://www.ebay.com/itm/CANMAKE-Lip-tint-syrup-Gloss-3g-Make-up-Lipstick-IDA-Laboratories-F-S-JAPAN-/322031253244

Terlebih lagi, lip tint ini diperkaya dengan perlindungan yang mengandung SPF 15 sehingga tidak hanya membuat bibirmu cantik, tapi juga memberikan perlindungan yang dapat menjaga kesehatan bibir sepanjang hari. Nah, jika kamu tertarik, kamu bisa mendapatkan lip tint ini seharga sekitar Rp85.000.



Tony Moly Delight Tint vs. Canmake Lip Tint Syrup


Jadi manakah yang paling bagus? Biar kamu yang menjawab! Kedua lip tint asal dua negara yang berbeda ini memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing. Jika kamu lebih suka lip tint dengan warna yang vivid dan long lasting, Tony Moly Delight Tint lah pemenangnya. Namun, jika kamu sangat mengutamakan kelembapan bibir dan lebih prefer dengan warna yang soft dan shiny di bibir, Canmake Lip Tint Syrup pasti jadi pilihanmu!