Belakang Telinga



Sama seperti pergelangan tanganmu, belakang telingamu merupakan titik denyut nadi, di mana nadi lebih dekat dengan kulit, sehingga lebih hangat dan dapat memperkuat wangi parfum. Mengaplikasikan parfum pada belakang telinga akan memberikan hasil yang lebih efektif. Apalagi, jika kamu sedang memakai perhiasan seperti kalung misalnya. Aroma parfum bisa menempel pada kalungmu sehingga wanginya akan bertahan lebih lama.


Dibalik Siku
Selain dibalik telinga, dibalik siku juga merupakan titik denyut nadi yang dapat memaksimalkan wangi parfummu. Jangan lupa, sebelum mengaplikasikan parfum, akan lebih baik lagi jika kamu mengoleskan lotion atau moisturizer terlebih dahulu. Kulit yang lembap akan lebih menyebarkan wangi parfum.


Punggung
Menurut fragrance expert, Chandler Burr, mengaplikasikan parfum di punggung akan menyebarkan wangi parfum dengan seimbang, sehingga wanginya tidak akan terlalu menyengat dan mengganggu orang di sekitarmu. Jika kamu mengenakan parfum yang aromanya tidak terlalu kuat, semprotkan dua kali. Gerakanmu saat melakukan aktivitas sepanjang hari akan membuat aroma parfum lebih soft dan lebih menyatu dengan tubuhmu.


Perut
Surprisingly, perut juga merupakan tempat yang strategis untuk menyemprotkan parfum lho. Area tubuh ini seringkali tertutup pakaian dan terletak di tengah-tengan badan, sehingga dapat mempertahankan wangi lebih lama dan menyebarkan wangi lebih efektif. Jadi, coba tuangkan sedikit atau semprotkan parfum ke tangan, lalu tepuk-tepukkan ke bagian perut.


Dibalik Lutut
Bagian bawah tubuhmu juga perlu disemprotkan parfum lho, Beautynesian! Bagian dibalik lutut memiliki suhu yang lebih panas, sehingga wangi parfummu akan lebih tersebar. Sama seperti, dibalik siku, bagian yang satu ini juga merupakan titik denyut nadi. So, dibalik lutut merupakan bagian bawah tubuh yang paling efektif untuk menyebarkan dan membuat wangi parfum lebih tahan lama.
source: http://in.askmen.com/grooming/1115500/article/5-grooming-habits-of-guys-women-hate