Akhir-akhir ini, mengaplikasikan skincare berlapis-lapis ala perempuan Korea menjadi tren kecantikan di kalangan wanita Indonesia. Menggunakan skincare berlapis-lapis alias layering skincare diyakini dapat membuat nutrisi skincare lebih bekerja pada wajah. Apakah kamu juga melakukan hal tersebut? Jika iya, kamu tentu membutuhkan produk skincare yang tepat untuk memaksimalkan layering skincare routine yang kamu lakukan saat ini. Misalnya, produk toner skincare boosting untuk memaksimalkan penyerapan nutrisi pada kulit wajahmu.

source: http://www.kojabeauty.com
baca juga

KLAIRS Supple Preparation Facial Toner adalah salah satu produk yang wajib kamu miliki. Produk toner boosting yang satu ini sangat recommended untuk kamu yang rutin mengaplikasikan metode layering skincare 7 lapis untuk mendapatkan kulit cantik. Produk ini diklaim sebagai toner yang dapat menghidrasi kulit yang tampak lelah, serta merejuvenasi kulit. Selain itu, formula toner tersebut diklaim dapat menenangkan kulit sensitif dan mengembalikan keseimbangan pH kulit. Agar lebih jelas, yuk simak lebih lengkap berikut ini.



Tekstur dan Formulasi

source: http://www.mykoreaobsession.com/2016/01/klairs-supple-preparation-toner-review.html

KLAIRS Supple Preparation Toner memiliki tekstur cairan yang agak kental. Namun, dengan tekstur tersebut, toner dapat meresap cepat ke dalam kulit. Toner tersebut dapat memberikan hidrasi 20% lebih banyak ketimbang toner biasa yang mengandung hyaluronic acid dan beta-glucan. Toner tersebut dapat digunakan untuk berbagai jenis kulit, tergantung dari cara penggunaanya. Terutama untuk kulit kering, kamu dapat menggunakannya 2-3 kali untuk menghidrasi kulitmu. 

baca juga



Kesimpulan 

Toner tersebut dapat terserap ke dalam kulit tanpa meninggalkan residu lengket maupun membuat kulit terasa kencang. Kulit juga terasa sejuk dan ringan di kulit, sehingga membuat kulit dapat menerima lapisan skincare selanjutnya. Efek hidrasinya juga dapat membuat kulit lebih supple. Jadi, apakah kamu tertarik untuk mencoba produk hydration toner ini, Beautynesian?