source: http://jolse.com/product/laneige-lip-sleeping-mask-20g/6398/

Packaging

Dilihat dari kemasannya, lip mask yang satu ini cukup menyita perhatian. Bagaimana tidak, kemasannya sangat cantik dibalut warna pink dengan gradient-finish dan tekstur yang matte. Kemasan ini juga dibuat dari jar plastik, so jika kamu ingin membawanya bepergian, kamu tidak perlu khawatir kemasannya pecah. Produk ini dilengkapi dengan spatula kecil yang berbahan karet yang tidak mudah kotor dan tidak kaku, sehingga akan mempermudah kamu saat pengaplikasikan produk ke bibir.

Formula

Laneige Lip Sleeping Mask ini diformulasi menggunakan bahan yang sangat melembapkan dan juga Berry Mix Complex yang kaya akan vitamin C. Lip sleeping mask ini dapat mengurangi kulit kering dan terkelupas secara halus dalam satu malam.

Berry Mix Complex-nya mengandung delapan jenis berries, seperti raspberry, strawberry, cranberry, blueberry, gojiberry, soapberry, cloudberry, dan coffee berry. Semua kandungan tersebut merupakan antioksidan yang diperoleh dengan menggunakan teknologi canggih sehingga mudah menyerap ke dalam kulit.

Tekstur dan Aroma

Tesktur lip sleeping mask ini mirip seperti lip balm yang agak lebih berat, namun tidak lengket. Sehingga, lip mask tersebut sangat cocok digunakan untuk menutrisi bibirmu hingga ke dalam lapisan kulit pada malam hari. Ketika kamu mengatupkan bibir, produk ini akan terasa seperti lapisan lembap yang melindungi bibirmu. Soal aroma, lip mask ini sendiri memiliki aroma yang sangat enak dan tidak terlalu kuat.

 

How to Use

  • Sebagai lip mask : Kamu bisa mengoleskan lapisan yang agak tebal pada bibirmu sebelum tidur dan membiarkannya semalaman. Tenang saja, lip mask ini tidak akan meninggalkan residu di bibirmu, sehingga di pagi hari, kamu pun akan bangun dengan bibir yang lebih plump, kencang, lebih terhidrasi, lebih lembut dan lebih lembap.
source: https://www.tokopedia.com/sellaris/laneige-lip-sleeping-mask
baca juga

 

  • Sebagai Lip Primer Kamu juga bisa menggunakannya sebelum kamu memakai lipstik. Caranya adalah dengan mengoleskan lip mask dan biarkan selama 10-15 menit. Kemudian, hapus dan lanjutkan dengan mengaplikasikan lipstik. Cara ini akan membuat bibirmu lebih terhidrasi dan lipstik yang terlihat lebih sempurna.
 
  • Sebagai lip balm Oleskan lip mask dengan tipis, diamkan selama beberapa menit, lalu gunakan lipstik yang biasa kamu gunakan sehari-hari tanpa harus menghapus lip mask terlebih dahulu.
source: https://www.tokopedia.com/esbeauty/laneige-lip-sleeping-mask-3gr


Tertarik untuk mencobanya, Beautynesian?