Pilih Bahan Jeans yang Nyaman

Pilihlah bahan yang tepat dan berkualitas. Jangan membeli bahan murah ya, karena bahan seperti ini biasanya tidak akan bertahan lama. Untuk rok atau celana jeans, pilihlah bahan yang ringan namun tetap nyaman dikenakan. Bahan yang kaku dan tebal hanya akan menyulitkan kamu dalam beraktivitas. Kalau kamu rajin hunting, kamu akan mendapatkan bahan jeans yang tips, nyaman dan harganya juga terjangkau. Nah, bahan seperti ini akan memudahkan kamu bergerak cepat tanpa kesulitan.

source: http://lifestyle.liputan6.com


 

baca juga

Pilih Model yang Tepat

Setiap orang mempunyai bentuk tubuh yang berbeda-beda. Kenalilah bentuk tubuhmu sebelum membeli. Kamu yang memiliki tubuh tinggi dan langsing dapat mengenakan model apa saja. Namun, kalau kamu mempunyai tubuh yang pendek) sebaiknya memakai rok dengan ukuran yang pas (tidak kebesaran ataupun kekecila dan potongan yang sesuai dengan bentuk tubuhmu.

source: http://biutifa.com


 

Tentukan Warna

Warna jeans yang pudar akan memberi kesan kamu tidak memperhatikan penampilan. Gunakan warna jeans yang bersih agar penampilanmu tetap rapi. Pilihlah warna yang muda seperti biru atau gelap seperti hitam, biru tua atau coklat tua. Kamu juga dapat mengenakan atasan berwarna terang seperti putih, pink, coklat muda atau warna sejenis supaya tampil keren. Gunakan juga jilbab dengan warna yang sesuai dengan warna jeans-mu atau kalau kamu berani, kamu dapat mengenakan warna jilbab yang agak mecolok seperti warna-warna pelagi misalnya.

source: http://www.darahkubiru.com


 

baca juga

Pilih Motif dan Corak

Banyak dijual di pasaran jeans dengan motif atau corak yang beragam. Kalau kamu bosan memakai rok atau celana jeans polos, sebaiknya ganti dengan yang bercorak. Kamu akan tampil beda diantara teman-temanmu. Nah, kalau sudah, yang perlu diperhatikan adalah cara memadukan dengan atasan. Atasan yang kamu gunakan harus cocok dengan corak celanamu. Biasanya bawahan yang bermotif, akan cocok dipadukan dengan atasan yang polos.
source: http://wheretoget.it


 

Gunakan Atasan yang Tepat

Rok atau celana jeans bisa kamu padukan dengan apa saja, tergantung kegiatanmu. Kalau kamu akan mendatangi acara formal, kamu dapat padukan dengan kemeja atau blouse. Oh iya, tambahkan kalung unik agar penampilanmu lebih elegan. Namun, jika kamu hanya pergi ke acara kasual, kamu dapat mengenakan kaos atau bisa juga dibalut dengan cardigan.

source: http://ferinandang.blogspot.com/2015/12/style-hijab-model-celana-jeans-untuk.html

Happy styling!