Barangkali, kamu pernah mendengar bahwa Tony Moly Liptone Get It Tint merupakan produk lip tint Korea yang menjadi best seller. Sebab, warna-warna cantik lip tint Tony Moly dapat stain di bibir dalam jangka waktu lama. Ditambah lagi, kemasan kecilnya seperti botol nail polish membuatnya sangat travel friendly untuk touch-up cepat. And now, brace yourself, produk lip tint Tony Moly ini sudah memiliki versi upgrade-nya lho. Yap, produk tersebut adalah Tony Moly Liptone Get It Tint HD!
 

source: http://www.ohmyglossblog.com/new-tony-moly-liptone-get-it-tint-hd-best-tint-ever/


Letak perbedaanya dengan versi lip tint Tony Moly sebelumnya hanya terletak pada kata "HD". Produk Tony Moly Liptone Get It Tint ini diklaim memiliki warna yang lebih stand-out, sehingga terlihat seperti High DefinitionSo, what we can expect more from this upgrade version? Yuk simak selengkapnya berikut ini!
 



Packaging

source: http://i.ebayimg.com/

At first, melihat versi upgrade dari lip tint Tony Moly Liptone Get In Tint ini, kamu dapat berekspektasi bahwa produk tersebut terkesan lebih classy dan trendi dibandingkan versi Tony Moly sebelumnya. Kemasan lip tint Tony Moly tersebut cenderung lebih berat dengan packaging kaca. Serta, penampakan produk tersebut dengan aksen metalik, semakin mengesankan branding versi upgrade lip tint Tony Moly lebih kekinian.

Tony Moly Liptone Get In Tint HD ini menggunakan kemasan yang terdapat dua tutup untuk mengeluarkan isi produknya. Tutup pertama dibuka dengan cara ditarik. Kemudian, tutup kedua yang tersambung dengan aplikator dibuka dengan cara diputar. Sedangkan untuk aplikatornya, lip tint tersebut menggunakan aplikator doe foot yang memudahkan pengaplikasian produk secara merata.

baca juga



Formulasi dan Shades

source: http://www.ohmyglossblog.com/new-tony-moly-liptone-get-it-tint-hd-best-tint-ever/


Tony Moly Liptone Get It Tint memiliki 7 warna dan 1 clear top coat untuk memaksimalkan tampilan bibirmu. Ditambah lagi, lip tint Tony Moly baru ini memiliki formulasi yang long-lasting dan nyaman digunakan karena kandungan 10 natural oil seperti  apricot seed oil, shea butter, argan oil, jojoba oil, morning primrose oil, camellia oil, olive oil, sweet almond oil, caprylic/capric triglyceride (turunan dari kelapa dan gliserin), mango seed extract, dan rose hip extract. Bahan-bahan tersebut yang membuat lip tint Tony Moly ini tidak membuat bibirmu kering selagi bekerja melembapkan bibir.

Disamping itu, jika kamu ingin menambah kelembapan ekstra pada bibirmu, kamu dapat menggunakan clear top coat yang mengandung bahan pelembap seperti vitamin E, centella plant extract, witch hazel extract, peach extract, dan calendula extract.
 

source: https://i2.wp.com/www.ohmyglossblog.com/
baca juga



Hasil Pemakaian

source: https://i2.wp.com/www.ohmyglossblog.com/

Dengan warna lip tint Tony Moly yang cenderung lebih pekat, kamu akan mendapatkan efek yang sama seperti menggunakan lipstik. Kamu bisa mendapatkan efek ombre lips yang terlihat lebih plumpy dengan efek glossy yang diciptakan lip tint ini. Sementara itu, tentang ketahanan lip tint ini, tentunya sudah tidak diragukan lagi. Sama persis dengan versi lip tint Tony Moly sebelumnya. Would you give it a try, Beautynesian?