source: http://pinkandundecided.blogspot.co.id/2013/07/wardah-pure-olive-oil-review.html

 
source: http://myunprettyside.blogspot.co.id/2016/02/wardah-pure-olive-oil.html

Minyak zaitun murni merupakan pelembap alami yang baik bagi kulit. Tak heran jika Wardah memanfaatkan bahan ini dalam produk pelembapnya yang bernama Wardah Pure Olive Oil. Namun, tidak hanya sekedar memanfaatkan minyak zaitun murni, Wardah juga menambahkan fragrance dan BHT pada produk pelembap yang satu ini.

Terdapat kandungan BHT yang berfungsi sebagai zat anti-oksidan, sehingga pelembap ini tidak cepat teroksidasi dan berbau tengik. Sayangnya, beberapa review mengatakan bahwa fragrance yang tercium dari produk ini tidak begitu menyenangkan. Namun, terlepas dari itu, pelembap ini mampu digunakan untuk mengatasi berbagai masalah kecantikan. Penasaran apa saja kegunaan Wardah Pure Olive Oil ini? Let's check it out!

baca juga



Pelembap


Seperti yang telah kamu ketahui, minyak zaitun berperan sebagai pelembap alami yang bagus untuk kulit. Minyak zaitun dapat meresap jauh ke dalam kulit, sehingga dapat menjaga kelembapan dan menjadikan kulit wajah tampak lebih halus. Oleskan Wardah Pure Olive Oil dengan tipis dan merata pada seluruh wajah dan leher sambil melakukan pijatan yang lembut. Lakukan hal ini dengan rutin setiap sebelum tidur, yah!



Makeup Remover


Terlebih lagi, selain melembapkan, kamu juga bisa menjadikan Wardah Pure Olive Oil sebagai makeup remover lho! Meskipun terdapat review yang mengatakan bahwa produk ini kurang efektif untuk menghapus makeup mata, Wardah Pure Olive Oil bisa dengan mudah menghapus makeup wajah terutama foundation dan matte lipstick.

baca juga



Menjaga Elastisitas Kulit


Tentunya selain melembapkan, minyak zaitun juga dapat menjaga elastisitas kulit. Kerutan di bagian tubuhmu bisa diatasi dengan meningkatkan elastisitas kulit. Nah, bagi para ibu hamil, Wardah Pure Olive Oil ini bisa digunakan untuk mengurangi strech mark di perut lho! Terutama, bagi ibu hamil yang memasuki usia 4 bulan. Cukup oleskan produk ini pada perut setiap malam sebelum tidur.



Menjaga Kesehatan Bibir


Keampuhan minyak zaitun untuk melembapkan kulit bisa kamu manfaatkan untuk kesahatan bibirmu juga, Beautynesian! Buat kamu yang bingung mengatasi bibir kering dan pecah-pecah, Wardah Pure Olive Oil ini bisa jadi solusinya. Oleskan produk ini di area bibir, terutama di bagian yang kering atau pecah-pecah agar bibirmu sehat dan lembap kembali.



Mencegah Kerusakan Kulit


Kandungan anti-oksidan alami yang dimiliki minyak zaitun dalam Wardah Pure Olive Oil dapat mencegah kulitmu dari kerusakan yang diakibatkan oleh radikal bebas. Tidak mau kulitmu mudah kusam? Kamu bisa mulai gunakan produk ini secara teratur!

Itu dia berbagai macam manfaat minyak zaitun yang bisa kamu dapatkan dalam Wardah Pure Olive Oil. Berbagai manfaat untuk kulit ini bisa kamu dapatkan hanya dengan harga Rp25.000,00 saja lho! Murah kan? Yuk, coba!
 

source: https://hello-pet.com/