Kabar gembira bagi kamu yang tidak ingin ketinggalan hype produk terbaru Kylie Cosmetics yang kini makin menjadi perbincangan. Seakan menjawab tren glowing makeup yang makin diminati para wanita, Kylie Jenner mengeluarkan produk highlighter terbarunya, Kylighter. Tentu saja, sama halnya seperti produk lipstiknya, highlighter Kylie Cosmetics ini banyak diburu para beauty enthusiast, sehingga selalu sold out karena permintaan tinggi. Kylighter tersebut memiliki 6 varian warna dalam kemasan pressed illuminating powder seperti yang terdapat pada gambar berikut ini.
 

source: https://www.kyliecosmetics.com/collections/face/products/kylighter-bundle
baca juga

Keenam warna tersebut terdiri dari warna-warna seperti yellow gold hingga coppery bronze. Jika kamu perhatikan, packaging dari Kylighter ini terbilang simple dengan glossy outer cardboard yang memiliki shade mirip dengan isi highlighter. Selain itu, highlighter tersebut juga terdapat magnetic closure serta kaca yang mengesankan produk ini travel-friendly. Di dalamnya, kamu akan melihat signature logo Kylie Cosmetics yang tercetak pada Kylighter tersebut. So, it seems that Kylie keep her cosmetics feel luxurious in a simple packaging.


 

source: http://beautywithneesha.com/review-and-swatch-kylie-cosmetics-kylighters/


Namun, jangan berekspektasi lebih terhadap pigmentasi Kylighter ini ya. Sebab, pada dasarnya, highlighter tidak diciptakan untuk terlihat tebal pada sekali swipe. Sebenarnya, pigmentasi highlighter tersebut memang dirancang untuk tidak terlalu intens, sehingga akan lebih memudahkanmu untuk mengatur balance pada hasil makeup-mu. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, produk tersebut berupa pressed illuminating powder. Coverage produk tersebut masih terbilang build-able. But still, is it worth the hype? 
 

baca juga
source: https://scontent.cdninstagram.com

Dengan harga sekitar Rp300.000 per satu higlighter, Kylighter bisa disandingkan dengan highlighter sekelas MAC. Belum lagi, harga tersebut belum termasuk shipping fee, jadi overall harganya tidak murah. Sementara ini, Kylighter hanya bisa di-purchase melalui website resmi Kylie Cosmetics. Tapi, demi mencoba produk yang menjadi buruan para beauty enthusiast dan selalu sold out dijual pada website resminya, tak ada salahnya mencoba, bukan, Beautynesian?