Tak seperti kebanyakan produk clay mask Korea lainnya, Elizavecca Milky Piggy Carbonated Bubble Clay Mask menawarkan sensasi maskeran yang menarik bagi pecinta skincare. Saat mengoleskan masker tersebut dan membiarkannya, masker tersebut akan membuat lapisan busa keabu-abuan yang menebal pada permukaan wajah. Hal tersebut akan memberi wajah efek pembersihan kulit secara mendalam serta dapat kecilkan pori-pori.

Tetapi, apakah dengan efek carbonated tersebut masker ini benar-benar ampuh mengecilkan pori-pori? Seberapa efektifkah carbonated clay mask tersebut pada wajahmu? Let's see more about this product!



Masker Unik yang Dapat Menciptakan Lapisan Busa

source: http://2.bp.blogspot.com

Seperti halnya produk skincare clay mask Korea pada umumnya, Elizavecca Milky Piggy Carbonated Bubble Clay Mask memiliki warna keabu-abuan yang menadakan bahwa produk tersebut memanfaatkan clay mask alami pada formulanya. Saat diaplikasikan secara tebal seperti halnya penggunaan masker biasa, masker tersebut bereaksi dengan udara sekitar dan menciptakan lapisan busa tebal pada wajah. Banyak dari mereka yang telah mencoba masker tersebut mengatakan bahwa mereka merasakan sensasi tingling saat lapisan busa terbentuk. 
 

<baca juga>
source: http://vanilabay.com

Hal tersebut dikarenakan kandungan Sodium Lauryl Sulfate atau SLS yang membuat lapisan busa tersebut berbentuk. But, it's a signal of warning bagi kulit yang tidak bisa menolerir kandungan SLS yang banyak terdapat pada sabun tersebut. Sebab, risiko iritasi kulit dan kemerahan akan sangat mungkin terjadi karena kandungan masker tersebut yakni clay. Tapi, bahan tersebut diyakini sangat berkhasiat menyerap minyak dan mengecilkan pori-pori kulit. Sehingga, kulitmu akan terasa lebih kencang dan segar setelah pemakaian carbonated clay mask tersebut.
 



Cara Menggunakan 

source: http://www.today.com/series/today-tests/does-bubble-mask-work-see-full-review-t97436
<baca juga>
source: http://www.today.com/series/today-tests/does-bubble-mask-work-see-full-review-t97436
source: http://www.today.com/series/today-tests/does-bubble-mask-work-see-full-review-t97436

Aplikasikan masker secara merata pada wajah yang telah dibersihkan. Untuk masker jenis ini, kamu perlu mengaplikasikannya secara tebal. Masker akan bereaksi dan menciptakan lapisan busa berwarna abu-abu setelah 10 menit pemakaian. Di saat inilah, kamu akan merasakan efek tingling, bahkan popping pada kulit wajahmu. Itu artinya, masker tersebut telah bekerja membersihkan hingga ke dalam pori-pori. Besides that, it was really all about the look!

Setelah menggunakan masker tersebut, bilas wajah hingga bersih. Kamu akan merasakan kulit yang lebih bersih, kencang dan mengecilnya pori-pori kulit. Tak hanya itu, masker tersebut juga bekerja melembutkan kulitmu. Memang, pada dasarnya bagi tiap orang hasil pemakaian berbeda-beda. Tetapi jika kamu ingin mengecilkan pori-pori yang besar dengan cara yang seru, masker ini patut kamu coba!