Green Tea

source: http://images.totalbeauty.com/content/photos/08-anti-aging-skin-care-ingredients.jpg
Kandungan antioksidan yang terdapat dalam green tea mampu mengatasi berbagai masalah kulit. Jika kamu merupakan salah satu wanita yang aktif dan sering melakukan aktivitas di luar, antioksidan yang ada di dalam green tea dapat melindungi kulit dan mencegah kerusakan kulit yang diakibatkan oleh sinar matahari. Selain kulitmu dapat terlindung dengan baik, green tea juga baik meredakan inflamasi kulit . Tidak hanya itu, green tea juga mampu meningkatkan produksi kolagen sehingga kulit tidak cepat menua dan tetap kenyal.



Resveratrol

source: http://www.totalbeauty.com/content/gallery/skin-care-ingredients/p79172/page8

Sama seperti antioksidan lainnya, resveratrol juga dapat bekerja melindungi kulit dengan baik. Saat digunakan di luar ruangan, resveratrol dapat melindungi kulit dari kerusakan yang diakibatkan oleh sinar UV. Sama seperti green tea, tidak hanya melindungi kulit dari matahari, tapi resveratrol juga dapat memperbaiki sintesis kolagen dan mengurangi kerusakan sel kulit. So, kandungan ini sangat penting terdapat dalam produk skin care anti-aging-mu!

baca juga



Grape Seed

source: http://www.totalbeauty.com/content/gallery/skin-care-ingredients/p79182/page9

Antioksidan yang satu ini sangat ampuh mengurangi kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas. Kerja grape seed ini juga akan semakin efisien jika bercampur dengan antioksidan lainnya. Kandungan ini juga memiliki wound-healing properties yang dapat melawan noda dan garis halus di wajah. 



Curcuminoids

source: http://www.totalbeauty.com/content/gallery/skin-care-ingredients/p79192/page10

Curcuminoids ini dapat ditemukan di dalam kunyit. Kandungan ini memiliki anti-inflammatory properties baik untuk luar maupun dalam kulit. Selain itu, curcuminoids juga dapat menahan produksi melanin akibat cahaya matahari. Bahkan inflamasi yang sudah parah, iritasi, dan kerusakan kulit yang diakibatkan oleh sinar matahari juga bisa diatasi dengan cucuminoids ini.

baca juga



Ceramides

source: http://www.totalbeauty.com/content/gallery/skin-care-ingredients/p79212/page11
Ceramides ini sangat bermanfaat untuk kulitmu. Kira-kira, sebanyak 20% matriks interselular kulit dapat diperbaiki oleh ceramides. Selain memperbaiki, ceramides dapat melindungi dan memperbaiki penampilan kulitmu. Kerusakan kulit yang disebabkan berbagai macam faktor seperti sinar matahari, cuaca kering, atau bahkan produk skin care yang membuat kulitmu iritasi dapat diatasi dengan ceramides. Keampuhan ceramides dalam menjaga dan merawat kulit, dapat membuat kulitmu tampak lebih muda juga.