Cross Donkey Kick untuk Membentuk Bokong


source: http://www.femniqe.com/2017/01/24/hourglass-figure-in-a-week/


Gerakan cross donkey kick ini sangat bagus untuk melatih otot bokong. Gerakan menendang kaki ke atas ini jika dilakukan secara rutin bisa membuat otot bokongmu lebih kencang dan besar. Hasilnya, bokongmu terlihat lebih besar, kencang, dan naik. 

How to do:

  • Mulai gerakan dengan posisi seperti kuda. 
  • Setelah itu, tendang kaki kirimu ke belakang dan bawa ke atas secara perlahan.
  • Tahan posisi ini selama satu detik dan turunkan kembali kakimu secara perlahan-lahan ke bawah. 
  • Lakukan gerakan ini sebanyak 25 kali untuk masing-masing kaki dan ulangi sebanyak 3 set. 

 


Scissors Lift untuk Membentuk Pinggang


source: http://www.femniqe.com/2017/01/24/hourglass-figure-in-a-week/


Gerakan selanjutnya ini sangat bagus untuk kamu yang ingin memiliki pinggang dan perut yang kecil. Scissors lift ini akan melatih otot bagian pinggang sampingmu sehingga membantu membakar kelebihan lemak yang ada di bagian pinggang. Tentunya, pinggangmu akan menjadi lebih kecil. 

How to do:

  • Untuk melakukan gerakan ini, kamu harus berdiri di samping kursi atau tembok dengan tangan kirimu memegang dan bersandar pada kursi atau tembok tersebut. 
  • Lalu, secara perlahan-lahan angkat kaki kananmu ke bagian samping hingga kamu bisa menyentuh bagian mata kakimu dengan tangan kananmu.
  • Setelah itu, turunkan kakimu secara perlahan dan ulangi kembali gerakan ini sebanyak 25 kali untuk masing-masing kaki. Jangan lupa juga untuk melakukan gerakan ini sebanyak 3 set untuk hasil yang lebih maksimal. 

 
baca juga


Bulgarian Squats untuk Mengencangkan Bokong dan Paha


source: http://www.femniqe.com/2017/01/24/hourglass-figure-in-a-week/


Tubuh violin juga identik dengan bokong dan paha yang besar. Karena itu, Bulgarian squats ini bisa menjadi alternatif olahraga paling bagus untuk membantu melatih otot paha dan bokongmu. 

How to do:

  • Caranya, ambil kursi dan putar tubuhmu membelakangi kursi tersebut. 
  • Bawa kaki kirimu ke belakang dan biarkan bersandar di kursi untuk menjagamu agar tetap seimbang ketika melakukan squats. 
  • Secara perlahan, turunkan tubuhmu ke bawah seperti squat biasanya dengan bertumpu hanya pada kaki kanan saja. 
  • Setelah itu, bangun dan kembali ke posisi awal dan ulangi kembali gerakannya sebanyak 25 kali untuk masing-masing kaki dan lakukan sebanyak 3 set.

 


Side to Side Kicks untuk Melatih Pinggul, Pinggang, Bokong, dan Paha


source: http://www.femniqe.com/2017/01/24/hourglass-figure-in-a-week/


Terakhir, kamu bisa mencoba gerakan side to side kicks ini untuk membentuk tubuh violin-mu secara keseluruhan. Dari mulai pinggul, pinggang, bokong, dan paha bisa kamu bentuk dengan side to side kick ini. 

How to do:

  • Berdiri dengan posisi squat dan membuka kedua kaki lebih lebar dari bahu.  
  • Setelah itu, turunkan posisi badan hingga pahamu membentuk garis lurus.
  • Selagi kembali ke posisi berdiri, tendang kaki kirimu ke atas hingga membentuk garis lurus.
  • Lakukan gerakan squat kembali dan tendang kaki kananmu ke atas ketika sedang berdiri. 
  • Ulangi gerakan ini sebanyak 20 kali dan lakukan sebanyak 3 set. 

 
baca juga
youtube:sFacm-xqGtU
source: https://youtu.be/sFacm-xqGtU
How To Get An Hourglass Figure ♡ | 4 Exercises To Get Sexy Mesmerizing Curves!