Lipstik matte memang nggak ada matinya! Setuju nggak, Beautynesian? Saking diminati oleh banyak perempuan, beberapa brand lokal berlomba-lomba untuk menciptakan lipstik matte. Bisa tebak salah satu produk lipstik matte yang paling diminati oleh wanita Indonesia? Yup! salah satu produk yang paling digandrungi para wanita adalah Makeover Ultra Hi-Matte Lipstick!

Bahkan Makeover Ultra Hi-Matte Lipstick ini juga merupakan salah satu produk yang direkomendasikan oleh beauty blogger ternama seperti Andra Alodita, Lizzie Parra, dan Sonia Erika lho! Memangnya apa saja sih kelebihan dari produk ini? Yuk, langsung aja simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

source: https://www.tokopedia.com/andress78lipshop/make-over-ultra-hi-matte-lipstick



Packaging

What do you think of the product's packaging? Desain Makeover Ultra Hi-Matte Lipstick ini memang cukup simpel, berwarna hitam dengan bahan di seluruh body-nya. Buat kamu yang lebih suka kemasan lucu yang penuh dengan warna-warni, mungkin kamu tidak akan terlalu suka dengan kemasan lipstik Make Over yang satu ini. Namun, warna hitam inilah yang menambah kesan profesional dan mature pada Makeover Ultra Hi-Matte Lipstick.

Sayangnya, karena lipstik tersebut berbentuk sangat langsing, jadi berisiko lebih mudah patah jika kamu tidak berhati-hati menjaganya. Namun, jika sudah patah bukan berarti lipstik ini tidak bisa digunakan lagi lho. Kamu masih bisa menggunakan lip brush untuk mengaplikasikannya.


Tekstur dan Formula

Makeover Ultra Hi-Matte Lipstick sendiri memiliki tekstur yang soft, dan tidak membuat bibir kering dan pecah-pecah. Sebab, kandungan jojoba oil-nya dapat menjaga kelembapan bibir dan mencegah bibir pecah-pecah. Tak hanya jojoba oil, lipstik ini pun diperkaya dengan Vitamin E yang mengandung antioksidan.


Shades

Selain aman buat bibirmu, lipstik dari Make Over ini memiliki 18 shades warna yang cantik-cantik. Mulai dari yang soft hingga yang bold, kamu bebas memilih warna lipstik yang sesuai dengan seleramu. Warna lipstik ini juga pigmented dan dapat bertahan hingga 8 jam di bibirmu lho! 

source: http://www.imgrum.org/tag/matteandmatch
baca juga



Performance

Saat diaplikasikan, lipstik ini akan terasa ringan seakan-akan kamu tidak memakai lipstik sama sekali. Hasil pulasannya pun memberikan efek matte yang sempurna dan tahan lama. Apalagi, lipstik ini tidak transfer, sehingga kamu tidak perlu khawatir warna lipstik terhapus setelah makan dan minum. Eits, tapi bukan berarti kamu bebas makan makanan yang berminyak yah! FYI, bukan hanya performanya yang baik, kamu bisa mendapatkan lipstik ini hanya dengan harga Rp89.000,- lho!

Supaya lebih jelas, kamu bisa lihat contoh hasil pemakaian 3 shade Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick pada beauty blogger yang sudah tidak asing lagi. Yup, Andra Alodita!


009 FOXY

source: http://www.alodita.com/2015/11/make-over-uhm.html



010 SMOOCH

source: http://www.alodita.com/2015/11/make-over-uhm.html
baca juga



015 FAME FATALE

source: http://www.alodita.com/2015/11/make-over-uhm.html


Product's Verdict

-) Fragile, dan mudah patah. Usahakan jangan menyimpannya di tempat panas.

+) Teksturnya tidak membuat bibir kering.
+) Tahan lama dan tidak transfer.
+) Pilihan shades bervariasi.
+) Harga terjangkau.

Nah, bagaimana Beautynesian, banyak sekali kan keunggulan dari Makeover Ultra Hi-Matte Lipstick yang satu ini? Daripada kamu penasaran, mendingan langsung serbu di counter Makeover atau gerai kosmetik terdekat!