Wanita mana sih yang tidak iri dengan kecantikan aktris Korea Jun Ji-hyun? Di usianya yang menginjak 35 tahun, wajahnya tetap cantik dan terlihat sangat muda dibandingkan dengan perempuan seusianya. Coba perhatikan deh, apakah kamu menemukan tanda penuaan pada kulitnya? Hampir tidak terlihat, bukan?

 

source: http://ngebro.com/


 

Ketika syuting drama terkininya yang berjudul The Legend of Blue Sea yang mengharuskannya beradu peran dengan Lee Min-ho, wajah cantik dan awet muda Jun Ji-hyun terlihat bagaikan perempuan yang masih berusia 20 tahun! Kira-kira, apa yang menjadi rahasia wajah Jun Ji-hyun yang terlihat youthful tersebut? Dikutip dari wawancara antara editor K-beauty website The Klog dengan MUA Jun Ji-hyun, Son Dae Sik, inilah rahasia untuk mendapatkan kulit wajah muda ala aktris yang terkenal lewat drama My Sassy Girl itu.
 

"Filming a drama involves many long nights and a very demanding shooting schedule. Even though there were many, many nights that she came home late, she always took the time to double-cleanse her face so that there was not a single trace of makeup, and applied several layers of treatment and moisturizing skincare products. I also advised her to use eye patches whenever possible, like during her commute home." - Son Dae Sik
source: http://theklog.co/jun-ji-hyun-kdrama-legend-of-the-blue-sea/


Jadi, dari apa yang dituturkan Son Dae Sik, dapat ditarik kesimpulan bahwa untuk mendapatkan kulit youthful seperti Jun Ji-hyun, kamu perlu melakukan tiga hal penting dan sangat mudah kamu lakukan sehari-hari. Here are the tips!

baca juga



1. Lakukan Double Cleansing


Inilah rahasia pertama dari mayoritas kulit cantik wanita Korea, termasuk Jun Ji-hyun! Pertama, bersihkan wajah dengan menggunakan cleansing oil atau cleansing balm untuk mengangkat sisa makeup secara mendalam. Cleansing oil maupun cleansing balm juga dapat membuat kulit menjadi lebih lembap, lho. Setelah itu, gunakan mask wash off atau cleanser biasa untuk membersihkan wajah dan menghilangkan sel kulit mati yang menumpuk pada permukaan wajah.



2. Layering Skincare Routine


Buat apa sih harus melakukan skincare routine sebanyak 10 lapis? Eits, jangan remehkan rutinitas perempuan Korea yang satu ini ya! Sebab, hal tersebutlah yang membuat kulit wajah Jun Ji-hyun tetap cantik dan youthful! Mulai dari menggunakan cleanser, toner, essence, serum, lotion hingga moisturizer, semua wajib digunakan secara berurutan baik pagi hari maupun sebelum tidur.

baca juga



3. Gunakan Eye Patches


Terakhir dan tidak kalah pentingnya adalah menggunakan eye patch untuk menyegarkan mata. Dimanapun Jun Ji-hyun pergi, ia tak lupa untuk menggunakan eye patch. Bahkan, saat berpergian! Eye patch berfungsi untuk mengurangi kerutan mata, mengurangi lingkar gelap pada mata, serta membuat mata semakin kencang dan bebas kerutan. Hasilnya, kamu akan mendapatkan wajah cantik yang ditunjang mata yang cantik bersinar!



Sudah siap untuk menjadi secantik Jun Ji-hyun, Beautynesian?

source: http://theklog.co