Bedak Tabur Sebagai Dry Shampoo

Untuk mendapatkan rambut yang sehat, sebaiknya hindari mencuci rambutmu setiap hari untuk menyeimbangkan kadar minyak pada rambut. Instead, cucilah rambut dua hari sekali. Nah tapi jika kamu beraktivitas setiap hari, pastinya hanya keramas dua hari sekali akan membuat rambut terasa gatal dan lepek. Namun, dry shampoo bisa menjadi penyelamatmu untuk menjaga rambutmu tetap segar dan wangi walau belum keramas.

Sayangnya, kebanyakan dry shampoo memiliki harga yang cukup mahal. Tapi, kamu bisa kok menggantinya dengan bedak bayi! Taburkan bedak bayi pada telapak tanganmu, kemudian pijat secara perlahan pada kulit kepala. Bedak bayi dapat membantu menyerap minyak pada rambut, sehingga rambutmu tidak akan lepek. Selain itu, wanginya juga bisa membuat rambutmu lebih segar seperti menggunakan dry shampoo lho. So, it's really worth to try.
 

source: http://www.cbc.ca/stevenandchris/style/summer-beauty-hacks


 

Baby Oil

Buat kamu yang memiliki rambut keriting, beberapa di antara kamu pasti ingin membuat rambutmu lebih mudah ditata dan tidak terlalu mengembang. Gunakanlah baby oil untuk membantumu untuk merapikan rambut. Selain itu, baby oil juga bisa bermanfaat untuk mengatasi rambut bercabang lho. Cara menggunakannya cukup dengan menuangkan baby oil secukupnya ke telapak tangan, kemudian ratakan pada rambutmu dalam keadaan lembap setelah keramas. Jika kamu memiliki rambut yang kering, baby oil juga bisa menjadi perawatan rambut yang tepat untukmu.
 

source: http://personalproducts4u.co.uk/johnson-s-baby-oil-100ml.html


 

baca juga

Baby Shampoo

Kamu memiliki kulit kepala yang sensitif? Jika iya, pasti kamu harus selalu berhati-hati dalam memilih shampoo. Menggunakan bahan natural atau organik selalu menjadi pilihan utama, tapi sayangnya produk perawatan rambut seperti itu selalu tergolong cukup mahal. Salah satu cara paling aman untuk kamu gunakan adalah dengan menggunakan shampoo bayi. Formula yang digunakan pada shampoo bayi sudah pasti terjamin aman dan yang pasti cocok untuk kamu yang memiliki kulit kepala yang sensitif. Bahkan,  shampoo bayi bisa membuat rambutmu lebih halus dibandingkan shampoo biasa lho!
 

source: https://topclassactions.com/lawsuit-settlements/lawsuit-news/617-johnson-a-johnson-and-wal-mart-sued-for-selling-toxic-baby-shampoo/


 

Manfaat Produk Bayi

Masih kurang percaya kalau produk-produk bayi di atas bisa merawat rambutmu? Ada banyak lho manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan produk bayi. Baby oil selain cocok untuk digunakan dalam upaya mengatasi rambut bandel yang susah diatur, kamu juga bisa menggunakannya sebagai pelembut rambut lho. Dengan menggunakan sedikit baby oil pada rambut sesudah keramas, kamu akan mendapatkan rambut mengkilap dan lembut. Lalu, untuk pemilik rambut berminyak, kamu wajib banget untuk selalu menyediakan bedak bayi sebagai dry shampoo. Untuk shampoo bayi pun terbukti bisa membuat rambut menjadi lebih tebal karena kandungan formula yang aman bagi bayi membuat shampoo tersebut ringan untuk digunakan orang dewasa.
 

source: https://blog.nicolewilliamspr.com/blog/2015/09/3-beauty-hacks-johnsons-baby-products


Tidak disangka ya produk bayi bisa dimanfaatkan oleh orang dewasa juga. Jika produk tersebut aman untuk bayi maka akan lebih aman lagi untuk digunakan untuk orang dewasa. Bahkan kamu bisa mendapatkan manfaat yang tidak bisa kamu dapatkan pada produk perawatan rambut untuk orang dewasa. Selain itu kamu tidak perlu mengeluarkan budget yang banyak deh untuk mendapatkan rambut yang indah. Selamat mencoba, Beautynesian!