Penggunaan primer makeup memang penting, karena bisa menahan minyak dan membuat makeup lebih tahan lama. Mau coba primer yang bagus dari produk lokal dengan harga terjangkau dan tak menguras kantong? Inilah primer yang bagus untuk kamu coba. Kenalan dulu yuk dengan produknya!


Make Over Hydration Serum merupakan primer yang bagus untuk wajah yang digunakan sebelum memakai makeup. Jadi jangan salah, meskipun namanya 'serum', produk ini bukan merupakan skincare lho. Basically, primer wajah berfungsi untuk membuat makeup supaya tahan lebih mudah diaplikasikan dan tahan lebih lama.

Namun, produk Make Over yang satu ini katanya sengaja dibuat tidak hanya untuk membuat supaya makeup tahan lebih lama, tapi juga mampu melembapkan dan mengencangkan kulit. Apakah benar? Scroll down to see the review!

source: https://www.lazada.co.id
baca juga
source: http://www.ranioktavia.com



Packaging


Untuk packaging, kamu bisa lihat dari gambar di atas. Make Over Hydration Serum ini memiliki kemasan berupa botol kaca yang tebal, sehingga tidak fragile. Botol kaca juga memberikan kesan classy, sehingga desainnya pun tidak kalah elegan dengan produk kosmetik high-end. Meskipun tidak terdapat tutup untuk menjaga produk tetap higienis, kamu bisa mengunci pump botol ini dengan memutarnya ke arah kiri, sehingga aman dan tidak mudah tumpah.




 

source: http://www.thesilvertreasure.com



Tekstur dan Formula


Face primer dari Make Over ini memiliki tekstur gel yang bening. Formulanya yang water based membuat produk ini terasa ringan saat diaplikasikan dan juga mudah meresap ke kulit, sehingga mempermudah kamu untuk membaurkan foundation yang akan kamu pakai nanti. Selain itu, seperti yang telah disebutkan di atas, produk Make Over ini memang bisa membuat makeup tahan lebih lama dan menjaga kelembutan serta kelembapan kulit dan juga tidak lengket saat diaplikasikan ke wajah.


Cara Pemakaian


Untuk hasil yang maksimal, kamu perlu menggunakan Makeover Hydration Serum ini dengan cara yang tepat. Cara pemakaiannya adalah, kamu cukup mengambil satu tetes Makeover Hydration Serum di telapak tangan, kemudian segera usapkan ke wajah dengan halus sambil menepuk-nepuk. Sebelum melanjutkannyad dengan memakai foundation, kamu perlu menunggu sekitar 3-5 menit supaya primer ini dapat meresap dengan baik di wajah.


Performa Produk


Sayangnya, untuk beberapa orang yang memiliki tipe kulit berminyak, Make Over Hydration Serum ini tidak mampu menahan minyak yang berlebih. Namun, jika kamu memiliki kulit yang cenderung normal dan kering, face primer ini sangat cocok digunakan untuk kulitmu. Sebab, formulanya akan memberikan hidrasi pada kulit sehingga membuat wajahmu nampak lebih lembap dan segarBeberapa review juga mengatakan bahwa primer ini bekerja dengan baik dalam mempertahankan kondisi makeup, dan tidak membuat foundation teroksidasi.

Nah, bagi kamu yang memiliki acne prone skin, produk ini akan memberikan efek yang berbeda-beda, it depends on your skin. Terdapat sebuah review yang mengatakan bahwa produk Make Over yang satu ini dapat memicu break out. Namun, untuk beberapa orang lainnya, primer ini aman untuk digunakan dan tidak membuat kulitmu berjerawat. So, don't you worry!

Nah, setelah mengupas banyak hal tentang produk ini, let's break down the pros and cons!

Pros
- Teksturnya watery sehingga mampu melembapkan dan mudah meresap di kulit.
- Membuat foundation mudah terbaur, sehingga lebih halus dan lembut.
- Membuat makeup lebih tahan lama.
- Nyaman digunakan dan tidak lengket.
- Harga di bawah Rp100.000

Cons
- Bagi kulit tertentu, produk ini tidak dapat mengontrol minyak berlebih dan dapat memicu break out.



Harga:

Rp98.000,-