Selain menggunakan makeup primer, penggunaan eyeshadow primer juga tidak kalah pentingnya sebelum memulaskan makeup mata, lho. Sebab, tak hanya dapat mempertahankan eyeshadow yang kamu pulaskan dari luntur, creasing, maupun fading, warna eyeshadow juga bisa semakin stand-out dan menambah daya pigmentasinya. Terutama, bagi wanita yang memiliki kelopak mata cenderung oily, eyeshadow primer akan sangat berguna untuk membuat eyeshadow semakin long-lasting.

Jika kamu sangat membutuhkan eyeshadow primer yang bisa membuat eyeshadow-mu makin durable, this is our recommendation for you. Yap, Urban Decay Eyeshadow Primer Potion. Menurut review dari para beauty guru hingga makeup junkies, eyeshadow primer tersebut merupakan produk terbaik yang mereka miliki. Selain membuat warna eyeshadow makin pigmented, eyeshadow primer tersebut juga dapat menyulap eyeshadow apapun menjadi tahan air. 
 

source: http://www.writingwhimsy.com


Produk eyeshadow primer ini diklaim sebagai eyeshadow primer legendaris yang dapat mempertahankan eyeshadow hingga 24 jam. Juga, primer ini  tidak menimbulkan creasing pada eyeshadow-mu sama sekali. And it's true! Kamu tidak perlu mengkhawatirkan tampilan eyeshadow-mu lagi dengan menggunakan eyeshadow primer ini.



Tekstur dan Shade

source: http://18165-presscdn-0-1-81385.laedukreationpvt.netdna-cdn.com

Perubahan packaging yang berawal menggunakan aplikator doe foot ke easy-to-squeeze tube membuat tekstur produk lebih cenderung mousse. Meski begitu, produk tersebut masih mudah di-blend dan glides pada permukaan kulit kelopak mata.
 

baca juga
source: http://www.makeupandbeautyblog.com/cosmetics/urban-decay-summer-2015-eyeshadow-primer-potions/

Hingga saat ini,  Urban Decay Eyeshadow Primer Potion memiliki 5 varian primer diantaranya original, Eden, Minor Sin, Anti-Aging, dan terakhir adalah Enigma. Tapi kali ini, terdapat 4 varian primer selain Enigma yang ada pada swatch berikut. Tiap primer memberikan efek yang berbeda pada eyeshadowmu. Misalnya, pada primer Minor Sin, terlihat efek shimmery yang dapat memberikan efek eyeshadow-mu. Setelah di-blending, primer tersebut menjadi invisible dan menyatu dengan warna kulit dengan cepat. 
 



Hasil Pemakaian
source: http://www.urbandecay.com

Seperti klaimnya, eyeshadow primer ini dapat membuat eyeshadow tahan lama dan sama sekali tidak creasing. Hebatnya lagi, dalam waktu 12 jam penggunaan, eyeshadow masih bisa bertahan. Pada sebagian wanita yang telah menggunakan produk eyeshadow primer ini, mereka mengakui eyeshadow mereka bisa menjadi waterproof walaupun beberapa kali terkena air. So, isn't it amazing to have this eyeshadow primer?

Meski bukan termasuk produk yang terjangkau dan ramah di saku, sekitar Rp350.000 per 11 ml, memiliki produk eyeshadow primer ini bisa menjadi sebuah investasi penting untuk tampilan cantikmu. So, it's worth to try!