Sok Jual Mahal


source: https://computing.ece.vt.edu

Memang, pria cenderung lebih suka dengan wanita yang independen dan mandiri. Tapi kamu harus tahu batas antara independen dan jual mahal. Jika kamu memang sengaja jual mahal untuk menarik perhatian pria, kamu salah!

Ternyata sikap jual mahal, seperti tidak meluangkan waktu dan perhatian kepadanya justru akan membuat dia pergi. Sok jual mahal juga menandakan kalau kamu tidak serius dan tidak bersikap dewasa. Jika kamu seorang wanita yang independen, justru kamu tidak perlu jual mahal karena kamu akan bersikap apa adanya dan lebih dewasa.



Bersikap Terlalu Dramatis


source: http://www.careeraddict.com/what-is-the-life-of-the-office-drama-queen-like

Jika kamu berpikir bahwa bersifat dramatis atau 'baper' bisa menarik perhatian si dia, you're absolutely wrong, ladies! Justru, pria tidak terlalu tertarik oleh drama. Jika kamu terlalu mudah terbawa oleh perasaan dan mengharapkan pria untuk menjadi hero yang akan menenangkan dirimu, yang ada nanti pria justru akan ilfeel padamu. Cobalah bersikap lebih dewasa dan tidak terlalu sering mengeluhkan apa yang kamu rasa. Be cool

<baca juga>



Menggunakan Gaya Rambut yang Berlebihan


source: http://therighthairstyles.com/pin-up-hairstyles/

FYI, salah satu bagian dari wanita yang pertama kali diperhatikan oleh pria adalah rambut. Ternyata pria lebih suka pada penampilan rambut wanita yang natural. So, jika selama ini kamu bolak-balik ke salon dan mengikuti setiap gaya rambut yang sedang nge-tren, kamu perlu menghentikan hal itu sekarang. Sebab, pria tidak tertarik dengan rambut yang overly-styled. Rambut alami, terutama rambut yang bergelombang ternyata lebih menarik perhatian pria lho!



Being Party Girl


source: https://id.pinterest.com/mkelly579/party-girl-problems/

Yup, hang out dan berpesta bersama teman-teman memang menyenangkan dan bisa menghilangkan rasa penat. Tapi, terlalu sering berpesta dan bertingkah seperti party animal bisa membuat pria menjauh lho. Meskipun pria tertarik dengan wanita yang asik dan easygoing, ternyata mereka berusaha menjaga jarak dari kamu yang terlalu sering berpesta.

Alasannya adalah, karena party girls memiliki image yang cenderung bersikap ceroboh dan tidak dewasa. Well, pastinya nggak semua party girls seperti itu yah, tapi lebih baik kamu menghindari image ini supaya si dia jadi dekat denganmu!

<baca juga>



Selalu Setuju dengan Opininya


source: http://igetgirls.net/how-to-talk-to-girls/

Percaya nggak percaya, ternyata kamu nggak harus setuju dengan semua pendapat pria. Selalu setuju dengan pendapatnya berarti kamu nggak berani untuk mengungkapkan pendapat kamu sendiri. Memang hal yang kamu lakukan ini akan menghindari konflik dan perdebatan dengan dirinya, tapi hal ini akan membuat pria berpikir bahwa kamu tidak terbuka dan tidak jujur dengan dirimu sendiri. Lebih baik, kamu jujur dengan apa yang kamu rasakan dan utarakan pendapatmu, sebab hal itu akan membuat komunikasi dengan dirinya menjadi terbuka dan lebih dalam.


Hmm, ternyata pemikiran pria itu complicated juga yah. Bagaimana pendapatmu, Beautynesian? Share komentarmu di bawah ini yah!