Pastinya, kamu pernah merasa sebal bukan ketika cuaca panas menyebabkan makeup-mu luntur? Apalagi, di saat yang sama, produksi minyak di wajah meningkat dan membuat wajahmu makin mengkilap. Nah di saat seperti ini, makeup primer sedikit banyak membantu mengontrol power staying makeup wajahmu. Namun disaat yang sama, menggunakan makeup primer yang berat di kulit juga membuat kulitmu terasa tidak nyaman.

But here's the good news buat kamu pemilik kulit berminyak yang membutuhkan makeup primer ringan dan membuat wajahmu matte tanpa kilap. Here it is, Hard Candy Glamoufage Mattifier Mix In Drop Turn Me Matte!  Kamu bisa menggunakannya langsung sebagai primer, ataupun mencampurkannya ke dalam foundation untuk mendapatkan matte look yang dapat menyerap minyak di wajah seharian.
 

source: http://images.hellogiggles.com/


 


Mendengar nama produknya "drops", mungkin kamu akan mengira  produknya merupakan primer cair. Apalagi, produk primer itu dilengkapi aplikator pipet untuk mengambil produknya. But, don't get it wrong, primer itu justru bertekstur loose gel. Meski terdapat silikon, makeup primer ini tidak terasa berat seperti kebanyakan produk primer lainnya.

Tidak hanya bagi pemilik kulit berminyak, bagi pemilik kulit kombinasi yang sering berminyak di daerah T-zone, this primer works for you. Primer tersebut akan membuat wajah less-shiny yang bertahan hingga seharian. Tak hanya itu, tampilan pori-pori juga akan terlihat mengecil. Hasilnya, wajahmu akan terlihat lebih fresh dan youthful. Ditambah lagi, dengan menggunakan produk tersebut, kamu dapat mengurangi kebiasaan touch up dengan blotting powder maupun blotting paper.
 

source: http://www.15minutebeauty.com/2017/03/hard-candy-mattifier-mix-in-drop-review.html


Serunya lagi, jika dibandingkan dengan produk drops yang sedang hits belakangan ini, produk primer Hard Candy Glamoufage Mattifier Mix In Drop Turn Me Matte! ini layak untuk kamu coba. Sebab, kebanyakan produk makeup kekinian yang dikemas dengan label "drops" terkesan kurang affordable. Lain halnya dengan produk makeup primer tersebut yang dibanderol sekitar USD 6 atau sekitar Rp80.000 saja. Cukup ramah di kantong, bukan?