Apakah kamu sedang memiliki permasalahan dengan bekas jerawat yang tak kunjung menghilang? Nah, kini beberapa produk skin care Korea sedang menjadi perbincangan karena diklaim ampuh mengatasi masalah yang satu ini. Serum penghilang bekas jerawat pun banyak dicari. Ini dia skincare Korea yang bisa kamu pilih, beberapa diantaranya adalah serum penghilang bekas jerawat. Cek di bawah ini!


Missha Time Revolution The First Treatment Essence



 

source: http://www.misshaus.com


Rekomendasi produk pertama jatuh kepada skin care yang sering disebut dupe SK II First Treatment Essence, yaitu Missha The First Treatment Essence. Produk dari Missha satu ini memang sudah banyak di-rave dan menjadi salah satu skin care terpopuler di Korea lho karena formulanya yang sangat efektif untuk merawat kulit wajah.

Dari mulai manfaat mencerahkan, melembapkan, hingga memperbaiki tekstur kulit yang rusak akibat bekas jerawat bisa kamu dapatkan dari sebotol besar Missha The First Treatment Essence. 

Rahasia dari produk ini terletak pada kandungan 80% fermentasi ragi yang terkonsentrasi, vitamin B3, light moisturizer, dan ekstrak tumbuh-tumbuhan lainnya yang baik untuk merawat kondisi kulit. Formula essence-nya bisa terserap dengan cepat ke dalam kulit tanpa membuat kulit terlihat oily atau terasa greasy. 

Produknya sangat bagus sebagai dasar skin care karena bisa membantu skin care lain agar terserap lebih optimal. Plus, produknya juga bebas dari bahan iritan seperti alkohol, parfum, dan juga paraben. 
 

baca juga


Vitamin OST Serum


source: http://www.tampilcantik.com


Kalau serum ini bisa disebut game changer untuk memudarkan bekas jerawat. Vitamin OST Serum ini dipenuhi dengan vitamin C, ekstrak green tea, vitamin B3, serta hyaluronic acid yang masing-masing formulanya efektif untuk mencerahkan kulit, sehingga bekas jerawat bisa tersamarkan. Belum lagi, kandungan aktifnya juga bagus untuk mengeksfoliasi dan meredakan inflamasi sehingga juga bagus untuk menenangkan jerawat yang meradang.
 


AmorePacific Treatment Enzyme Peel


source: http://www.amorepacific.com.hk


Eksfoliasi merupakan salah satu treatment yang paling efektif untuk memudarkan bekas jerawat. Hal ini karena ketika kamu mengeksfoliasi kulitmu, sel kulit mati termasuk sel kulit yang rusak akibat noda hitam bekas jerawat juga ikut terangkat. Hasilnya, kulit wajahmu bisa terlihat lebih cerah dan bekas jerawat juga perlahan-lahan menghilang. 

AmorePacific Treatment Enzyme Peel ini merupakan peel off powder yang sedikit berbusa ketika dicampurkan dengan air. Produk ini memanfaatkan kelebihan enzim buah pepaya di dalam formulanya yang bisa mengeksfoliasi sel kulit mati sekaligus menghilangkan toxin yang mengendap di permukaan kulit, Kamu bisa menggunakan produk ini dua kali seminggu untuk hasil yang maksimal.
 

baca juga


Goodal Phytowash Yerba Mate Bubble Peeling


source: http://www.shespeaks.com


Selain produk di atas, Goodal Phytowash Yerba Mate Bubble Peeling juga bisa menjadi skin care Korea alternatif kamu untuk mengeksfoliasi kulit. Produk ini menggabungkan manfaat green tea, yerba mate, dan 28 ekstrak bahan alami lainnya yang bisa memberikan perawatan maksimal untuk kulit wajah.

Belum lagi, Goodal Phytowash juga mengandung salicylic acid yang bagus untuk mengangkat sel kulit mati sehingga kulitmu bisa menjadi lebih halus dan terlihat lebih cerah. 
 


Benton Snail Bee High Content Steam Cream


source: https://w2beauty.com


Terakhir, kamu bisa menutup rangkaian perawatan skin care malam-mu dengan Benton Snail Bee High Content Steam Cream. Yes, your guess is right! Produk ini mengandung lendir siput (65 %) dan racun lebah yang digabungkan dengan super ingredient lainnya yang menjadikan krim ini sangat efektif untuk mengatasi warna kemerahan dan mempercepat pemudaran bekas jerawat. Bagusnya lagi, produk ini cocok digunakan oleh semua jenis kulit dari mulai kulit kering, berminyak, sensitif, hingga kulit yang acne-prone lho.