Garnier All-In-1 Mattifying Micellar Cleansing Water
 

source: https://www.beautycrew.com.au

Jika varian Garnier Micellar Water sebelumnya diperuntukkan untuk kulit sensitif dan kulit berjerawat, kini saatnya kamu mengenal varian baru Garnier All-In-1 Mattifying Micellar Cleansing Water. Micellar water yang satu ini memiliki kemasan berwarna hijau dan khusus diformulasikan untuk pemilik kulit berminyak dan kombinasi. Yes, setelah menggunakan micellar water ini, kamu bahkan tak perlu membilas wajah lagi dengan sabun wajah untuk membuat wajah bersih kesat.

Seperti halnya kedua varian micellar water lainnya, Garnier All-In-1 Mattifying Micellar Cleansing Water  bekerja menghapus makeup dan kotoran pada permukaan kulit dalam sekali usap. Ditambah lagi, kulit akan tampak lebih matte dan shine-free tanpa residu yang membuat wajah tampak greasy. Yap, hal tersebut pasti sangat kamu butuhkan untuk mengontrol kulit berminyakmu kan, ladies? Then, let’s take a look further about this new micellar water.



Formulasi

source: https://apairofones.files.wordpress.com/

Ingredients yang digunakan sebenarnya sangat mirip dengan versi botol pink. Namun, perbedaan yang paling terlihat adalah hasil akhir penggunaanya. Jika varian botol pink memiliki efek melembutkan wajah, versi botol hijau ini lebih memiliki efek calming. Di sisi lain, hanya versi botol hijau saja yang terdapat kandungan alkohol karena ditujukkan untuk mengencangkan pori-pori serta mengontrol produksi minyak berlebih. Hasilnya, kulit akan tampak matte dan tidak mengilap.

<baca juga>



Cara Penggunaan

Sesederhana menghapus kotoran dan makeup dalam sekali usap, kamu hanya perlu membasahi kapas dengan micellar water ini dan mengusapkannya pada wajah. Meski terkandung alkohol untuk mengencangkan pori-pori, micellar water ini aman untuk menghapus makeup pada bibir dan mata kok! Setelah membersihkan wajah, mungkin kulit akan menjadi sedikit kering. Yap, bukan berarti pemilik kulit berminyak tidak membutuhkan pelembap untuk mengunci hidrasi pada wajah. Sebaiknya, gunakan moisturizer bertekstur gel untuk membuat kulit wajah tampak lembap sekalipun terlihat matte dan shine-free.

Sayangnya, produk ini masih belum available di Indonesia, jadi mungkin kamu harus menunggu beberapa waktu lagi sampai produknya launching di sini. Garnier All-In-1 Mattifying Micellar Cleansing Water ini dijual dalam kemasan 400ml. Soal harganya, tentu kamu bisa membandingkannya dengan micellar water high-end yang ada di pasaran ya. Kamu pun bisa mendapatkannya di online shop yang banyak menjual produk kosmetik dan skincare impor. Buat kamu pemilik kulit berminyak, let's hope this product will be available in Indonesia soon!