Pixy Lip Cream Matte
 

source: http://beautynesia.id/9244


Mulai harga Rp45.000-an, kamu bisa memiliki lipstik lokal matte yang satu ini! Pixy Lip Matte Cream ini merupakan liquid lipstick yang memiliki packaging ala Barbie dengan dominasi warna hitam pink. Selain itu, aplikator doe foot yang terdapat di dalamnya memudahkanmu untuk mengulas formula lipstik secara rapi. Kelebihan yang dimiliki lipstik ini adalah membuat bibir terlihat penuh serta transferproof! Meski diformulasikan anti transfer, lipstik ini tetap bikin bibirmu nyaman dan tidak terasa kering. Hingga saat ini, lipstik tersebut memiliki 6 shades mulai dari warna soft pink nude hingga fuschia dengan undertone ungu.
 



Mizzu Valipcious Velvet Matte

source: http://beautynesia.id/9272

Liquid lipstick matte keluaran Mizzu Cosmetics ini juga sangat recommended untuk kamu miliki! Selain karena harganya yang kurang dari Rp79.000, Mizzu Valipcious Velvet Matte memiliki pigmentasi yang sangat baik untuk menutupi warna bibir asli. Tekstur creamy yang cukup kental pada formula lipstiknya memberikan coverage yang cukup baik. Terlebih, hasil akhirnya lebih ke velvet matte lipstick, sehingga lipstik akan bertahan lama dan membuat bibir tetap terasa lembap. Tentunya akan sangat nyaman di bibirmu. Mizzu Valipcious Velvet Matte ini memiliki 7 warna mulai dari brown nude hingga warna paling merah.

baca juga


Purbasari Lipstik Matte Series
source: http://beautynesia.id/6059

Eits, satu lagi lipstik lokal murah meriah yang tidak kalah menjadi primadona, yakni Purbasari Lipstick Matte Series. Dibandingkan dengan dua produk sebelumnya, lipstik Purbasari merupakan jenis lipstik batangan. Meski berbeda dengan tren lipstik cair pada umumnya, formula lipstik Purbasari yang super pigmented dan sangat nyaman dapat menutup warna bibirmu dengan sempurna dalam sekali swipe, lho! Pilihan warnanya pun sangat banyak dan natural pada bibirmu. Serunya lagi, kamu bisa mendapatkan lipstik ini dengan harga mulai Rp35.000 saja!