(1) Leher


source: http://www.goodhousekeeping.com/beauty/anti-aging/tips/a31645/neck-cream/


Apakah kamu sudah menggunakan skin care anti-aging-mu secara merata sampai ke bagian lehermu? Kalau biasanya kamu menggunakan cleanser, moisturizer, serum hanya sampai bagian rahangmu saja, sekarang saatnya kamu mulai merawat bagian lehermu juga. Buat kamu yang belum tahu, kulit leher merupakan salah satu area kulit yang paling terlihat tanda-tanda penuaannya lho. Jadi, penting bagi kamu untuk merawat bagian lehermu juga ketika mengaplikasikan face skin care. Walaupun skin care-mu menjadi lebih boros nantinya, tapi kamu bisa melindungi kulit lehermu dari tanda premature aging. Just consider it as an investation for your youthful skin!
 


(2) Tangan


source: http://www.usefulhomeremedies.com/dryhands.html


Tangan merupakan salah satu bagian tubuh yang paling banyak melakukan kontak dengan benda asing dan melakukan pekerjaan berat. Dari mulai mencuci piring, memasak, menggunakan bahan kimia untuk mencuci baju, hingga pekerjaan rumah lainnya bisa membuat kulit tanganmu menjadi lebih cepat keriput. Belum lagi jika kamu lupa untuk mengaplikasikan sunscreen pada kulit tanganmu, hal ini bisa menyebabkan kulitmu menjadi gosong terbakar sinar matahari. That's why, kamu juga perlu merawat kulit tanganmu agar tidak terlihat kusam dan kasar yang merupakan tanda-tanda dari premature aging.
 

baca juga


(3) Bibir


source: http://www.huffingtonpost.com/2013/10/29/prevent-chapped-lips-balms_n_4168682.html


Nothing's worse than having a chipped dry lips! Ternyata bibir yang kering dan gelap merupakan tanda-tanda penuaan dini lho. Karena itu, sebaiknya jaga kulit bibirmu juga ya Beautynesian menggunakan bahan alami seperti madu, atau kamu bisa mencoba produk seperti lip butter atau lip gloss. Selain itu, kamu juga bisa mulai mengeksfoliasi kulit bibirmu yang kering menggunakan scrub madu dan gula. Sangat simple bukan Beautynesian?
 


(4) Payudara


source: http://www.webmd.com/beauty/sun/skin-sun-damage-15/slideshow-sun-damaged-skin


Tanpa disadari, ternyata kulit di area payudara juga rentan terhadap tanta-tanda premature aging lho, Ladies. Biasanya, tanda-tanda premature aging di area payudara ini berupa kulit yang flaky atau bintik-bintik hitam akibat sun spot. Yup, mainly penuaan dini di bagian payudara ini terjadi karena paparan sinar matahari akibat menggunakan pakaian dengan potongan low neck atau v-neck.. So, kalau kamu memang suka menggunakan pakaian dengan belahan dada yang rendah sebaiknya jangan lupa mengaplikasikan sunscreen atau moisturizer mengandung SPF di area payudara. 
 

baca juga


(5) Gigi


source: http://hyattfamilydental.com/yellow-teeth/


Lastly, warna gigi yang menguning bisa membuatmu terlihat bertahun-tahun lebih tua lho! Unfortunately, gigi juga sangat mudah sekali menguning karena kebiasaan mengonsumsi makanan dan minuman berwarna gelap seperti kopi dan teh. Karena itu, kamu perlu merawat warna gigimu agar tetap putih dengan rutin menggosok gigi menggunakan whitening tooth paste atau mencoba cara-cara alami untuk memutihkan gigi seperti satu ini