Wanita mana sih yang tidak suka belanja? Bahkan demi memperoleh barang-barang fashion yang diinginkan, banyak wanita rela jauh-jauh berburu ke luar negeri. Benar tidak, Beautynesian? Atau bahkan, apakah kamu salah satunya? Nah, jika kamu juga merupakan shopaholic, kamu wajib banget jalan-jalan ke Jepang.

Di Jepang terdapat berbagai pusat fashion yang menyediakan berbagai toko yang menjual barang-barang berkualitas mulai dari pakaian, tas, celana, hingga sepatu. Nah, buat kamu yang gemar mengoleksi barang-barang fashion, terutama sepatu, kamu perlu mengunjungi salah satu toko sepatu terbaik di Jepang ini. Yup, Onitsuka Tiger! toko sepatu yang terletak di Jepang ini merupakan toko legendaris yang telah digemari secara global. Tak hanya sekedar menjual sepatu, toko ini menawarkan beberapa kelebihan yang bisa bikin kamu ketagihan buat balik lagi!

Di Indonesia sendiri, brand Onitsuka Tiger sudah dikenal sejak lama, dan sekarang diteruskan oleh populernya sepatu ASICS yang juga berasal dari brand Onitsuka Tiger. Jika ASICS lebih berfokus untuk mengoptimalkan fungsi kaki ketika berolahraga, Onitsuka Tiger lebih berfokus pada gaya sepatu kasual yang keren dan nyaman untuk digunakan sehari-hari. Penasaran seperti sekeren apa toko Onitsuka Tiger di Jepang? Yuk, simak ulasan selengkapnya di bawah ini!




The History


Saat ini, Onitsuka Tiger telah diakui seluruh dunia sebagai high fashion brand. Namun ternyata, Onitsuka Tiger memiliki perjalanan sejarah yang cukup panjang lho, bahkan selama 60 tahun. Penasaran bagaimana sejarah sepatu yang telah mewarnai zaman ini? Well, this is the history!

Semua bermula pada saat pelari maraton yang biasa bertelanjang kaki, Abebe Bikila, berkunjung ke Jepang pada tahun 1961. Pada waktu itu, founder dari Onitsuka Tiger, Mr. Kihachiro Onitsuka menawarkan sepatu lari yang ringan dan nyaman. “Saya akan menyediakan sepatu ringan yang hampir sama dengan bertelanjang kaki, jadi tolong pakai yah”. Kemudian Abebe pun memakai sepatu tersebut dan memenangkan maraton dengan gemilang. Sejak saat itulah Onitsuka Tiger menjadi brand yang digemari oleh para artis terkemuka di dalam dan bahkan di luar negeri.

<baca juga>




Inside the Store


Onitsuka Tiger Omotesando berdiri kokoh dengan motif macan berwarna hitam pada kayu, mengangkat tema "semua waktu dan tempat" yang juga diaplikasikan pada produk dari semua lini brand. Tampak luarnya saja sudah membuat kamu terkesima karena sangat keren, apalagi di dalamnya! Tidak hanya berbagai model sepatu, ternyata dalam toko ini juga terdapat pakaian, tas, dan pernak-pernik. Sedangkan di lantai 2, kamu bisa menemukan galeri dimana koleksi masterpiece yang lahir sejak tahun 1949 terpajang dengan indah.

Onitsuka Tiger Omotesando

<baca juga>

Selain itu, terdapat juga cabang di Shibuya yang tidak kalah keren. Di sini, kamu bisa menemukan berbagai macam koleksi apparel hasil kolaborasi dengan Andrea Pompilio. Koleksi tersebut dipajang dengan stylish di lantai 2. Tidak hanya apparel, koleksi sepatu hasil kolaborasi dengan Andrea Pompilio yang keluar setiap musimnya juga populer lho!

            

Toko Shibuya di Lantai 2, Koleksi Apparel Hasil Kolaborasi dengan Andrea Pompilio Ditampilkan dengan Stylish.



Popular Items



NIPPON MADE Series

Toko sepatu Onitsuka menjual berbagai macam seri sepatu, salah satu seri andalannya bernama NIPPON MADE. Sebagai brand Jepang, Onitsuka Tiger bermaksud untuk menyampaikan kelebihan dari keterampilan Jepang sekali lagi lewat seri ini.

Berawal dari pemikiran tersebut, seri ini pun mulai diproduksi pada tahun 2008. Kebaikan dari bahan dasar, perhatian pada detil, komitmen dari pengrajin, tingginya kualitas dari keahlian pengrajin Jepang, serta spirit dari keterampilan Jepang yang diwariskan turun temurun dari waktu ke waktu, semuanya ada pada seri yang ada di dunia saat ini.

Ada juga Slip-on MEXICO 66 PARATY  yang merupakan tipe yang berasal dari model klasik MEXICO 66 yang ramping dengan bagian bawah yang tipis. Sepasang sepatu kasual ini memberikan kesan rough-out feeling, namun tetap terlihat smart. Pilihan warna yang beragam dan desainnya yang kasual menjadikan model ini populer. Sepatu ini dapat dikenakan dengan hanya menginjak bagian belakangnya, sehingga dapat dikenakan sebagai slip-on. Tak hanya itu, seri ini memiliki daya tarik tersendiri, karena bisa disesuaikan dengan fashion yang kamu kenakan dan juga dapat dikenakan dengan dua cara berbeda. Very stylish!

Not only that, model klasik SERRANO yang memiliki warna baru setiap musimnya juga tidak kalah populer. Nah, kamu bisa menemukan koleksi warna terbaik dari berbagai seri ini saat berkunjung langsung ke toko Onitsuka Tiger!

FYI, bukan hanya produk-produk keren berkualitas saja yang ditawarkan oleh toko Onitsuka Tiger lho. Tapi, pelayanan terbaik juga akan kamu dapatkan saat kamu berkunjung ke sini! Nah, supaya kamu tahu lebih dalam seperti apa serunya belanja di Onitsuka Tiger, kamu bisa menonton video di bawah ini!



Video Onitsuka Omotesando


youtube:nbsMBHTd4zk
source: https://www.youtube.com/watch?v=nbsMBHTd4zk
Trip ke Onitsuka Tiger Jepang Bersama Felicia Marcellina (Part 1: Omotesando)
youtube:FVfUx2y2LnA
source: https://www.youtube.com/watch?v=FVfUx2y2LnA
Trip ke Onitsuka Tiger Jepang Bersama Michelle Gianciana (Part 1: Omotesando)



Video Onitsuka Shibuya


youtube:dAo1Qd8EgWs
source: https://www.youtube.com/watch?v=dAo1Qd8EgWs
Trip ke Onitsuka Tiger Jepang Bersama Felicia Marcellina (Part 2: Shibuya)
youtube:hx2nTre5gj4
source: https://www.youtube.com/watch?v=hx2nTre5gj4
Trip ke Onitsuka Tiger Jepang Bersama Michelle Gianciana (Part 2: Shibuya)

Bagaimana, tertarik untuk berburu berbagai sepatu keren ini? So, ayo jalan-jalan ke Jepang dan rasakan serunya berkunjung ke toko Onitsuka Tiger!



Location


Onitsuka Tiger Omotesando

4-24-14,Jingumae,Shibuya-ku,Tokyo

TEL: 03-3405-6671

OPEN: 11:00
CLOSE: 20:00
No special holiday



Onitsuka Tiger Shibuya

Shibuya Jinnan Kyodo Building 1・2F, 1-21-3, Jinnan, Shibuya-ku, Tokyo

TEL: 03-3464-9040

OPEN: 11:00
CLOSE: 21:00
Sat.- Sun. & Holiday 11:00 - 20:30
No special holiday