Memakai Makeup Terlalu Tebal

source: http://mugeek.vidalondon.net/heavy-makeup-flickr/

Mungkin kamu sering berpikir bahwa dandanan yang all out semakin membuat kamu menarik di mata pria. Namun ternyata, The Quarterly Journal of Experimental Psychology menemukan bahwa ternyata wanita cenderung overestimate tampilan makeup yang disukai oleh para pria. Nyatanya, pria malah tidak suka dengan penampilan makeup-mu yang terlalu berlebihan.

But, if wearing a ton of makeup makes you happy, just do it. Hanya saja, jika kamu sedang berusaha mendapatkan perhatian si dia, lebih baik kamu mengurangi jumlah makeup yang kamu pakai. Tampilah dengan makeup yang natural. Remember ladies, less is more.




Menjadi Tukang Gosip

source: http://www.vemale.com/relationship/karier/90162-tak-nyaman-dengan-bos-tukang-gosip-ini-cara-ampuh-untuk-mengatasinya.html

Memang mengobrol tentang berbagai hal dengan pria yang kamu impikan memberikan sebuah kesan tersendiri. Selain kamu bisa menjaga komunikasi agar tetap seru, dengan menceritakan berbagai hal tentang keluarga, teman, dan orang lain akan membuat kamu lebih akrab dengannya.

But don't cross the line! Kamu boleh berbicara tentang kehidupan orang lain, tapi jangan sampai membongkar aib dan menyebarkan gosip. Hal ini tidak disukai oleh pria. Menceritakan kejelekan orang lain supaya kamu merasa lebih baik merupakan pertanda bahwa kamu lack of self-confidence. Justru hal itu lah yang menjadi drawback bagi pria. So don't be a gossip!

<baca juga>




Terlalu Pecaya Diri

source: http://mediaresources.idiva.com/media/content/2011/Mar/are_you_annoyingly_overconfident.jpg

Ya, memang pria menyukai wanita yang percaya diri, but not too much! penting untuk mengetahui batas antara rasa percaya diri yang normal dan berlebihan. Kamu memang perlu merasa yakin terhadap diri sendir supaya memiliki semangat untuk berkembang menjadi pribadi yang lebih baik. Akan tetapi, rasa percaya diri yang over akan membuat kamu cenderung narsis dan sering memamerkan kebaikan yang kamu miliki. Careful ladies, hal itu justru akan membuat pria ilfeel!




Menceritakan Keburukan Mantan

source: http://lifeordepth.com/resolutions/dont-badmouth-anyone-today/

Jika kamu pikir dengan menceritakan sifat buruk mantan akan membuat si dia semakin yakin kalau kamu sudah move onyou're wrong! Terus-terusan mengungkit tentang keburukan mantan justru akan memberikan kesan bahwa kamu masih memikirkannya. Apalagi saat kamu menceritakan keburukan mantanmu pada pria yang sedang kamu dekati, bisa jadi dia akan berpikir kelak jika kamu bertengkar dengannya, kamu juga akan membicarakan sifat buruknya pada orang lain.

<baca juga>




Terlalu Bergantung 

source: http://www.huffingtonpost.com/amy-begel/the-needy-womandetached-g_b_11849410.html

Pria memang senang saat dia merasa dibutuhkan oleh wanita. Tapi bukan berarti kamu harus terus bergantung kepadanya. Tidak perlu menunjukan bahwa kamu merindukannya setiap saat, dan sering merasa cemburu jika dia tidak sedang berasa di sisimu. Dengan melakukan hal itu, pria lama-kelamaan justru akan menjauh. Pria hadir untuk melengkapi, dan bukan untuk menjadi pusat dari kehidupan wanita. Sebab, pusat kehidupanmu adalah diri kamu sendiri.