source: http://www.thegloss.com/beauty/brazilian-wax-tips-for-first-time-pain/


Sakit Tidak?

Ini dia hal yang paling ditanyakan wanita saat ingin menjalani Brazilian wax. Sebenarnya, rasa sakit yang akan kamu rasakan tergantung dari bagaimana kamu dapat menahan rasa sakitnya. Jika kamu memilih tenaga ahli yang profesional yang menggunakan teknik dengan benar, waxing akan dilakukan dengan cepat dan efisien. So, you'll survive. Lagipula, ada beberapa wanita yang rutin melakukan Brazilian wax di salon. Jadi kamu bisa bayangkan, kalau rasa sakitnya tidak tertahankan, kenapa ada wanita yang betah untuk melakukannya secara rutin?

<baca juga>



Bagaimana Prosedurnya?

Prosedurnya tidak berbeda dengan waxing biasa. Lapisan wax yang sudah dipanaskan diaplikasikan pada area miss V, lalu ditempelkan dengan strip wax, kemudian ditarik hingga semua bulu tercabut. Kamu juga bisa memakai sugar wax dan tidak perlu menggunakan strip lagi. Tenaga ahli biasanya memotong rambut yang lebih panjang terlebih dahulu. Jika kamu ingin terlihat seksi, kamu bisa request pada tenaga ahli untuk membentuk shape tertentu, atau kamu bisa meminta supaya di-wax hingga habis.



Bisakah Melakukan Waxing Saat Menstruasi?

Karena tampon tidak umum digunakan di Indonesia, lebih baik hindari waxing saat kamu sedang datang bulan. Selain merepotkan tenaga ahli, kamu akan lebih sensitif saat sedang menstruasi. So, never do that, ladies!

<baca juga>



Apakah Bulu Benar-benar Hilang?

Jawabannya adalah "ya". Kamu nggak perlu khawatir, karena hasil dari waxing ini akan membayar setiap rasa sakit yang kamu rasakan (meskipun nggak terlalu sakit). Pubic hair kamu akan benar-benar hilang, bahkan yang berada di area butt cheeks. Kalaupun masih tersisa ingrown hair atau rambut yang tumbuh ke dalam, kamu bisa mencabutnya dengan menggunakan pinset atau kamu bisa mencegahnya degan memakai lotion dan serum khusus.



Apakah Hasilnya Tahan Lama?

Semakin sering kamu melakukan waxing, hasilnya akan semakin tahan lama. Karena dengan melakukan waxing secara reguler dapat membuat rambut menjadi lebih tipis dan lebih lama untuk tumbuh kembali. Jika melakukan waxing dengan rutin, hasil wax bisa tahan selama 7 sampai 8 minggu. Meskipun begitu, kamu tetap perlu melakukan maintenance setidaknya 4 atau 5 minggu sebelum kamu kembali melakukan wax.

source: https://www.groupon.com/deals/salon-bella-1-10