Sekilas Tentang Yoshinoya Di Indonesia


Di Indonesia, Yoshinoya pernah membuka gerai pertamanya di Jakarta tahun 1994 dan tutup karena krisis moneter saat itu. Kemudian, restoran Jepang ini kembali hadir di Jakarta pada tahun 2010 dengan gerai pertamanya di Grand Indonesia. Saat ini, jumlah gerainya sudah mencapai ratusan dan tersebar di seluruh Indonesia lho. Dengan slogan "Enak, Murah dan Cepat", Yoshinoya telah menjadi salah satu restoran Jepang favorit masyarakat Indonesia.
 
source: http://hargamenu.com


 

Kenapa Kamu Harus Ke Yoshinoya?

Bisa Refill Minum

Kalau kamu memesan menu di Yoshinoya, beberapa paket makanan selalu menyertakan Ocha. Ocha adalah minuman ala Jepang berupa teh hijau tanpa gula. Ocha ini kamu bisa juga kamu isi ulang ketika gelasmu habis. Ocha ini memang sengaja disediakan gratis untuk pelanggan yang memesan menu tertentu.


Memiliki Berbagai Pilihan Size Menu

Selain itu, menu yang ditawarkan juga mempunyai ukuran yang berbeda sesuai kebutuhanmu, yaitu regular (menu dalam porsi sedang) dan large (menu dalam porsi yang besar). Menu dalam porsi yang besar pasti akan lebih murah harganya.


Menawarkan Banyak Menu Paket

Yoshinoya menawarkan banyak menu paket yang mempunyai harga jauh lebih murah dibanding kamu membeli menu satuan. Pilih menu paket yang sesuai dengan kebutuhanmu agar kamu bisa makan enak tapi tetap berhemat.
 
source: https://pergikuliner.com


 

baca juga

Paket Puas Paling Favorit: Yakiniku Beef Bowl

Ini adalah paket yang paling laris. Memesan paket ini kamu akan kenyang namun tetap irit. Paket ini terdiri dari :

  • Beef Bowl Yakiniku, yaitu nasi dengan topping daging sapi yang diiris tipis dan dipanggang dengan saus khusus, sehingga menghasilkan rasa yang manis dan gurih di lidah.
  • Side dish (gorengan) yang dapat kita pilih ayam atau udang. Side dish biasanya terdiri dari chicken katsu, udang dan sejenis siomai. Gorengan yang renyah di luar tetapi sangat empuk didalamnya ini enak dimakan dengan saus sambal yang telah disediakan di Yoshinoya.
  • Sup miso adalah sup yang berisi daun bawang dan tahu ini enak dan gurih untuk mengimbangi beef bowl yang terasa manis.
  • Salad sayur berisi wortel dan kol yang diiris tipis dan diberi mayonaise ala Yoshinoya juga akan melengkapi menu makananmu. Rasa sayurnya yang segar dibalut dengan saus asamnya sangat pas di mulut.
  • Ocha ( yang dapat direfill )
Nah kamu lihat betapa banyaknya isi paket ini? Tapi, kamu tidak perlu khawatir karena kamu cukup hanya membayar Rp 50.000-an saja.
 
source: https://id.openrice.com


 

Beef Blackpepper Dengan Crispy Spinach

Kalau kamu penggemar daging sapi, pesanlah menu ini. Pesan Beef Blackpepper dengan ukuran large, maka kamu akan mendapatkan semangkuk nasi dengan irisan beef dalam jumlah banyak dan lembut.Dagingnya yang enak dan halus ketika dikunyah akan terasa sedikit manis, gurih, dan pedas. Ditemani dengan Chrsipy Spinach, kripik bayam yang renyah dan hijau ini memang cocok sebagai teman makan Beef Blackpepper. Ditutup dengan ocha yang dingin dan menyegarkan, kamu akan ketagihan makan di sini karena kamu hanya membayar sekitar Rp50.000-an untuk menu yang yummy ini.
 

source: https://nengbiker.com


 

baca juga

Combo Chicken Teriyaki

Selain daging sapi, ada beragam menu yang disajian dengan bahan utama ayam. Combo Chicken Teriyaki adalah semangkuk nasi dengan topping irisan daging ayam goreng yang crunchy dan ditemani dengan sayuran yang disiram dengan saus teriyaki. Sayurannya yang segar dan sausnya terasa lembut dan enak di lidah. Disajikan bersama sup kaldu ayam, sangat cocok dinikmati karena terasa kaldunya dan gurih. Menu ini enak jika kamu tambahkan lada dan saus sambal. Ada ocha dingin yang juga selalu menemani makananmu. Combo hemat ini hanya seharga Rp40.000 saja.
 

source: http://www.yukmakan.com


 

Crispy Set

Kalau kamu suka makan gorengan, menu yang bernama Crispy Set ini cocok untukmu. Terdiri dari 5 bagian ayam yang dipotong agak tebal di gigoreng dengan tepung yang crispy. Ayamnya dibalut dengan bumbu spesial, sehingga gorengan ini terasa renyah saat digigit namun tetap empuk sampai ke dalam mulut. Tambahkan saus dan sambal ala Yoshinoya, maka kamu akan ketagihan akan menu ini. Kemudian, ada juga salad sayur yang segar dengan mayonaise yang asam yang bisa membuat menumu semakin segar. Ini adalah menu paket paling hemat karena hanya dibandrol dengan harga Rp21.000 dan sudah termasuk ocha lho. Kalau kamu sedang beruntung, biasanya Yoshinoya memberikan Teh Melati.
 

source: https://id.openrice.com