Tidak hanya perawatan siang hari saja lho yang harus kamu lakukan. Malam hari justru menjadi waktu yang tepat untuk merawat kulit. Sebab di saat itu, kulit sangat mudah menerima nutrisi dari krim malam 25 persen lebih banyak! Jadi, pilihlah produk krim malam yang tepat. Misalnya untuk mengurangi wajah kusam dan mencerahkan wajahmu.

And, here's our recommendation for you. Yap, Wardah White Secret Night Cream. Produk night cream dari Wardah yang sudah terjamin kehalalannya ini memiliki kemampuan membuat wajah setingkat lebih cerah dan berseri di pagi harinya.

source: http://image.femaledaily.com
baca juga


Tekstur dan Formulasi
source: http://www.tyeaan.id/2015/04/wardah-white-secret-night-cream.html

Layaknya krim malam biasa, Wardah White Secret Night Cream memiliki warna putih dengan tekstur krim ringan. Terutama bagi kamu yang memiliki kulit kering, this night cream will be the best for you, sebab, formulasinya memberi efek kulit yang lebih lembap dan kenyal. Selain itu, hal yang akan kamu sukai berikutnya adalah wangi vanilla yang lembut dan memberikan efek tenang saat tidur.

Tampilan Wardah White Secret Night Cream memiliki desain mewah, bening dan elegan dibandingkan seri Wardah lainnya. Night cream ini memiliki isi bersih 30 gram. Wardah White Secret Night Cream mengandung bahan Crystal-White Active yang menghambat proses pembentukan melanin. Selain itu, krim malam ini juga diformulasikan dengan teknologi Advanced-White Spesific System dan Derma-Peptide Technology untuk membantu proses pencerahan kulit sekaligus memperbaiki teksturnya dengan cara menghidrasi kulit selama semalam.

Berikut adalah beberapa keunggulan Wardah White Secret Night Cream yang bisa kamu andalkan.

  • Anti-oxidant complex berfungsi melindungi kulit dari radikal bebas dan mengurangi proses pigmentasi berlebih.
  • Crystal-White Active, menghambat produksi melanin berlebih yang membuat kulit lebih gelap.
  • Vitamin B3, yang menghambat transfer melanin ke lapisan kulit terluar, mengurangi terbentuknya noda hitam di wajah.
  • Dual Action-Hydrating Agent, berfungsi melembapkan kulit, menutrisi dan meregenerasi kulit secara optimal sehingga noda hitam berkurang.
  • Anti irritant untuk proses pencerahan yang lebih nyaman.



Hasil Akhir Pemakaian

baca juga
source: http://www.pungkyprayitno.com/2016/05/review-wardah-white-secret-series.html


Hasil akhir pemakaian krim malam ini dapat membuat kulit cerah dan dewy. Selain itu, bisa membuat flek hitam dan bekas jerawat berangsur-angsur memudar. Jika kamu menggunakan secara rutin, tekstur kulit juga bisa menjadi lebih baik karena hidrasi yang diberikan dalam waktu semalam. Dari segi harga, Wardah White Secret Night Cream ini dijual sekitar kurang lebih Rp90.000. So, would you give it a try, Beautynesian?