(1) Mata


source: http://favim.com/image/3873664/


Eyes are windows to the souls. Walaupun terdengar seperti omong kosong, ternyata ungkapan ini berlaku bagi pria lho! Menurut Dr. Paul Dobransky, bagian tubuh wanita pertama yang di-notice oleh pria adalah mata. Hal ini karena mata bisa bercerita banyak tentang wanita tersebut. Kamu bisa mengetahui apakah seseorang sedang berbohong, tidak tertarik dengan kamu, atau merasa bosan ketika sedang berbicara denganmu. Jadi, tidak heran jika mata merupakan bagian tubuh yang pertama kali dilihat oleh pria.
 


(2) Rambut


source: http://blog.noemiedufresne.ca/2016/04/15-caracteristiques-physique-de-femme-ideale-selon-lhomme/


Apparently, bagian tubuh selanjutnya yang dilihat pria dari wanita adalah rambut, dan kebanyakan dari mereka sangat menyukai rambut panjang yang terawat. Jadi, kalau kamu memang hobi menghabiskan waktu berjam-jam untuk merawat rambut, effort kamu tidak akan sia-sia kok, Ladies! Bahkan, sebuah online survey menemukan fakta bahwa pria sangat menyukai wanita dengan rambut panjang, halus, dan wangi. So, don't forget to wash your hair!
 

<baca juga>


(3) Kaki


source: http://www.aprilbasi.com/2015_02_01_archive.html


Well, mungkin fakta satu ini tidak terlalu mengejutkan ya Beautynesian. Kebanyakan pria menyukai wanita dengan kaki yang jenjang dan kecil, dan hal ini merupakan salah satu hal yang dilihat pertama kali oleh pria. Sebagai data penunjang, sebuah penelitian yang melibatkan lebih dari 200 pria dan wanita menunjukkan bahwa orang yang memiliki kaki lebih panjang 5% dari panjang rata-rata dianggap paling attractive.  
 


(4) Dada


source: http://bellaforteglass.com/spaghetti-strap-dress-tumblr/


Mungkin banyak dari kamu menyangka kalau dada akan muncul pada urutan pertama, but you are wrong! Ternyata, dada muncul pada urutan keempat setelah mata, kaki, dan bahkan rambut. In fact, laki-laki lebih tertarik melihat mata dan senyuman dibandingkan dada wanita ketika pertama kali bertemu. Ketertarikan pria terhadap dada sebenarnya dianggap sesuatu yang wajar dan lebih ke permasalahan biologis. Jadi buat kamu yang sering berprasangka buruk tentang pria, you might feel a bit sorry. 
 

<baca juga>


(5) Kulit


source: http://indianexpress.com/article/lifestyle/life-style/this-festive-season-keep-skin-cool-and-glowing-with-these-easy-tips-3069150/


Lastly, bagian tubuh terakhir yang sering diperhatikan pria adalah kulit. Para pria lebih menyukai wanita dengan kulit yang cerah dan sehat dibandingkan kulit yang kusam dan tidak terawat. Banyak pria berpendapat bahwa wanita yang suka merawat kulitnya menandakan bahwa mereka pintar merawat tubuh, dan hal ini menimbulkan rasa self-assured pada pria bahwa wanita tersebut juga bisa merawatnya dengan baik nantinya.